Viral Curhat Pilu Wanita yang Seumur Hidupnya Belum Pernah Menstruasi, Sedih Banget Gaes

Viral Curhat Pilu Wanita yang Seumur Hidupnya Belum Pernah Menstruasi, Sedih Banget Gaes

Viral Curhat Pilu Wanita yang Seumur Hidupnya Belum Pernah Menstruasi, Sedih Banget Gaes

Curhat Pilu Wanita yang Seumur Hidupnya Belum Pernah Menstruasi, Sedih Banget (Foto: TikTok.com/@ajengdinda30)


Pada umumnya setiap wanita jika sudah beranjak dewasa akan mengalami menstruasi alias haid. Namun, berbeda dengan sorang wanita yang satu ini, ia mengaku seumur hidupnya belum pernah mengalami datang bulan.

Pengalaman pilu itu diceritakan oleh wanita bernama Ajeng Dinda Wulandari lewat akun TikTok miliknya yang bernama @ajengdinda30. Dalam beberapa video yang diunggahnya, Ajeng mengungkapkan dirinya baru saja menikah sejak dua bulan yang lalu.

Sebelumnya, ia sempat merasa cemas saat ingin menjalin hubungan serius dengan pria karena dirinya mengaku sejak lahir belum pernah merasakan haid.

"Dari awal hidup sampai sekarang belum merasakan menstruasi," kata Ajeng dalam ketengan teks video.

Awalnya, wanita yang berprofesi sebagai guru sekolah dasar (SD) itu sempat memeriksakan kondisinya ke dokter saat kelas 2 SMA tetapi hasilnya ia tetap tak kunjung menstruasi. Alhasil, Ajeng pun kembali periksa saat kuliah semester enam dan hasilnya tetap nihil.

Karena hal itu, Ajeng merasa khawatir jika nantinya ia menikah akan sulit mendapatkan momongan. Walau begitu, pada akhirnya ia pun menikah dan suaminya tidak mempermasalahkan bahkan menerima Ajeng apa. Ditemani sang suami, ia terus berusaha berobat ke dokter.

Hanya saja, setelah beberapa kali berobat ke berbagai tempat,  namun belum ada yang membuahkan hasil untuk Ajeng. Sampai pada akhirnya ia harus menerima kenyataan saat salah satu seorang dokter menyatakan bahwa rahim wanita berusia 21 tahun itu kecil dan tidak berkembang sehingga kemungkinan membuatnya sangat sulit bisa memiliki anak.

Meski begitu, Ajeng tak patah semangat ia tetap berusaha dengan mengonsumsi obat-obatan yang diberikan dokter. Ia tetap bersabar menanti mukjizat dari Tuhan untuk bisa menstruasi seperti perempuan dewasa pada umumnya dan segera diberikan momongan.

Kini unggahan-unggahan Ajeng pun viral di TikTok, warganet yang melihat video curhatan Ajeng pun kompak memberikan semangat dan mendoakannya agar bisa segera menstruasi.




ViralBerita ViralVideo ViralCurhat PiluWanita Tak Pernah MenstruasiCerita Sedih

Share to: