Fakta dan Profil Franzeska Edelyn, Gamer Cantik yang Hits Abis di Instagram

Fakta dan Profil Franzeska Edelyn, Gamer Cantik yang Hits Abis di Instagram

Fakta dan Profil Franzeska Edelyn, Gamer Cantik yang Hits Abis di Instagram

Kolase Foto dan Fakta Profil Franzeska Edelyn (Foto: Instagram @edelynlyn)


Kenalan yuk dengan sosok Franzeska Edelyn, berikut fakta dan profil Franzeska Edelyn, gamer cantik yang hits abis di Instagram.

Franzeska Edelyn merupakan gadis berusia 25 tahun yang dikenal sebagai seorang gamer. Nggak cuma itu, Franzeska Edelyn juga berporfesi sebagai seorang cosplayer gaes. 

Franzeska Edelyn kerap memainkan berbagai game. Salah satu game yang sering ia mainkan adalah Genshin Impact. Ia kerap mengunggah konten game tersebut melalui YouTube channelnya gaes. 

BACA JUGA: Biodata Punipun aka Clarissa Widjaya Lengkap Umur dan Agama, Cosplayer Cantik yang Hits Abis di TikTok

Buat kamu yang masih penasaran dengan sosoknya, langsung aja simak fakta dan profil Franzeska Edelyn di bawah ini. 

1. Franzeska Edelyn kini masih berusia 25 tahun. Gadis asal Jakarta ini lahir pada 29 Agustus 1996. Meski terbilang masih sangat muda, ia kini sudah cukup sukses gaes. 

2. Franzeska Edelyn kini berprofesi sebagai seorang cosplayer. Ia kerap menirukan karakter anime, manga, maupun game seperti Keqing Genshin Impact, Xiangling, Minami Kotori, dan masih banyak lagi. 

3. Franzeska Edelyn memulai terjun ke dunia cosplay sejak tahun 2009. Berawal dari kesukaannya terhadap manga dan anime, ia pun mulai kerap mengikuti event cosplay di berbagai daerah. 

BACA JUGA: Biodata Franzeska Edelyn Lengkap Umur dan Agama, Cosplayer Cantik Idola Gen Z

4. Nggak cuma itu, kini gadis yang kerap disapa Edelyn ini juga berprofesi sebagai seorang gamer. Ia kerap memainkan game Genshin Impact dan diunggah melalui YouTube channelnya. 

5. Sosok Franzeska Edelyn cukup hits dan sangat dikenal di Instagram. Terbukti, ia kini memiliki Instagram dengan jumlah followers mencapai 425 ribu akun lho. 

6. Karena popularitasnya yang makin menanjak tersebut, Franzeska Edelyn pun menjadi Brand Ambassador beberapa produk dari mulai laptop Asus ROG Strix hingga Acer Predator Gaming.

7.  Siapa sangka selain pandai bermain game, Franzeska Edelyn juga memiliki keahlian menyanyi gaes. Ia juga memiliki suara merdu dan kerap mengcover lagu di YouTube.

8. Nggak cuma itu, kesuksesannya di dunia cosplay membuat Franzeska Edelyn makin dikenal oleh komunitas pecinta manga dan cosplay. Tak heran, Franzeska Edelyn pun dipercaya menjadi maskot resmi majalah komik re: ON. 

B

BACA JUGA: Biografi dan Profil Lengkap Punipun aka Clarissa Widjaya, Cosplayer Cantik Yang Juga Seorang Visionomist

Nah itulah fakta dan Profil Franzeska Edelyn yang telah kami sajikan untuk kamu. Franzeska Edelyn merupakan gamer cantik yang hits abis di Instagram 




Franzeska EdelynBiodata Franzeska EdelynUmur Franzeska EdelynAgama Franzeska EdelynProfil Franzeska EdelynMengenal Franzeska EdelynSosok Franzeska EdelynFakta Menarik Franzeska EdelynCosplayer Idola Gen ZKarir Franzeska Edelyn

Share to: