Ternyata Begini Cara agar Tampil di Billboard New York Times Square

Ternyata Begini Cara agar Tampil di Billboard New York Times Square

Ternyata Begini Cara agar Tampil di Billboard New York Times Square

Cara agar Tampil di Billboard New York Times Square (Foto: Istimewa)


Billboard New York Times Square merupakan salah satu papan reklame terpopuler di dunia, banyak orang yang ingin wajahnya tampil di Billboard New York Times Square.

Beberapa selebriti Indonesia pun telah sukses menampilkan wajahnya di Billboard New York Times Square, diantaranya ada Weird Genius, Rich Brian, Luna Maya, Raisa, Arief Muhammad, Gading Marten, Denny Sumargo, Enzy Storia hingga yang terbaru ada Awdella.

Baca Juga: Usai Raih AMI Awards 2023, Wajah Awdella Kini Terpampang di Billboard New York Times Square

Lalu, bagaimana sih cara agar bisa tampil di Billboard New York Times Square? Yuk simak penjelasannya di bawah sini.

Sewa Billboard New York Times Square

Sama seperti billboard pada umumnya, Billboard New York Times Square juga bisa disewa oleh perorangan maupun kelompok seperti perusahaan atau organisasi.

Times Square adalah salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di seluruh dunia. Terdapat sekitar 340.000 pengunjung pejalan kaki setiap hari. Sementara itu dalam setahun dapat memperoleh jumlah pengunjung lebih dari 124 juta orang.

Diketahui rata-rata papan reklame di Times Square New York memiliki luas yang lebih besar dari pada rata-rata satu ruangan apartemen di New York. Sebagai perbandingan, ukuran rata-rata papan reklame Times Square adalah 2.013,25 kaki persegi (sekitar 187 meter persegi), sementara apartemen satu kamar tidur di New York hampir tidak melebihi 784 kaki persegi (sekitar 72,8 meter persegi).

Maka dari itu, menampilkan wajah di salah satu jalan teramai di dunia ini pastinya tidak murah. Besarnya biaya tersebut bergantung pada berbagai faktor seperti format media, ukuran papan LED Screen, lokasi yang tepat, visibilitas iklan, serta durasi penayangan.

Dilansir Detik.com pada tahun 2022, umumnya harga yang dipatok untuk menyewa Billboard New York Times Square dimulai dari $5.000 (sekitar Rp78 juta) per hari sebagai persyaratan minimum, lalu naik menjadi $50.000 (sekitar Rp784 juta) per hari.

Baca Juga: Profil dan Fakta Menarik Muhammad Sadad, Pemilik Erigo Store yang Sukses Mendunia

Beberapa selebiriti Indonesia berhasil hadir di Billboard New York Times Square karena adanya kerja sama dengan perusahaan ternama, seperti Spotify dan juga Erigo.




Billboard New York Times SquareCara tampil di Billboard New York Times SquareSewa Billboard New York Times SquareHarga sewa Billboard New York Times SquareSelebiriti Indonesia di Billboard New York Times Square

Share to: