Fakta dan Profil Kaji Edan aka Onny Hendro Adhiaksono, Sultan Jagakarsa yang Punya Indra Keenam

Fakta dan Profil Kaji Edan aka Onny Hendro Adhiaksono, Sultan Jagakarsa yang Punya Indra Keenam

Fakta dan Profil Kaji Edan aka Onny Hendro Adhiaksono, Sultan Jagakarsa yang Punya Indra Keenam

Kolase Foto dan Fakta Profil Kaji Edan aka Onny Hendro Adhiaksono, Sultan Jagakarsa yang Punya Indra Keenam (Foto: Berbagai Sumber)


Simak yuk fakta dan profil Kaji Edan aka Onny Hendro Adhiaksono, sultan Jagakarsa yang punya indra keenam.

Kaji Edan aka Onny Hendro Adhiaksono adalah seorang pengusaha yang sering dijuluki Sultan Jagakarsa. Bukan tanpa alasan, Kaji Edan sendiri memiliki rumah yang luas dengan berbagai koleksi mahal. 

Sosok Onny Hendro Adhiaksono juga dikenal publik lantaran mengaku memiliki indra keenam. Ia juga mengungkap pengalamannya pernah mati suri. 

Lalu seperti apa sosok Kaji Edan aka Onny Hendro Adhiaksono? Ini dia fakta dan profil yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Seorang pebisnis

Onny Hendro Adhiaksono sendiri dikenal sebagai seorang pebisnis sukses gaes. Ia pernah menjabat sebagai komisaris di PT Murakabi Sejahtera. 

2. Rumah Sultan Jagakarsa

Kaji Edan memiliki rumah dengan desain sederhana namun cukup luas. Rumah sultan Jagakarsa ini dikelilingi oleh rimbunnya pepohonan. Pada bagian depan rumahnya, terdapat sebuah kolam ikan yang menambah rumahnya makin adem.

3. Koleksi mobil

Kaji Edan aka Onny Hendro Adhiaksono memiliki koleksi mobil dengan berbagai model dan tipe. Dari mulai Jeep hingga Mercy gaes. 

4. Koleksi motor antik dan sepeda

Nggak cuma mobil aja, Kaji Edan aka Onny Hendro Adhiaksono juga mengoleksi motor antik yang unik dan vintage abis gaes. Nggak puas dengan motor, ia juga mengoleksi sepeda dengan harga fantastis seperti bermerk Brompton. 

5. Punya indra keenam

Onny Hendro Adhiaksono mengaku memilki indra keenam. Hal itu berawal dari sebuah kecelakaan yang membuatnya koma dan mati suri. Setelah bangun dari mati suri terebut ia mengaku mampu melihat hal-hal di luar nalar.

Nah itu dia fakta dan profil Kaji Edan aka Onny Hendro Adhiaksono yang berhasil dirangkum KUYOU. Kaji Edan aka Onny Hendro Adhiaksono adalah sultan Jagakarsa yang punya indra keenam.




Kaji Edan aka Onny Hendro AdhiaksonoOnny Hendro AdhiaksonoBiodata Onny Hendro AdhiaksonoBiografi Onny Hendro AdhiaksonoProfil Onny Hendro AdhiaksonoFakta Profil Onny Hendro AdhiaksonoOnny Hendro Adhiaksono Indra KeenamMengenal Onny Hendro AdhiaksonoKaji Edan Punya Indra Keenam

Share to: