Biodata Franzeska Edelyn Lengkap Umur dan Agama, Cosplayer Cantik Idola Gen Z

Biodata Franzeska Edelyn Lengkap Umur dan Agama, Cosplayer Cantik Idola Gen Z

Biodata Franzeska Edelyn Lengkap Umur dan Agama, Cosplayer Cantik Idola Gen Z

Kolase Foto dan Biodata Franzeska Edelyn, Cosplayer Cantik Idola Gen Z (Foto: Instagram @edelynlyn)


Siapa nih yang belum kenal sosok Franzeska Edelyn? Simak yuk biodata Franzeska Edelyn, cosplayer cantik yang jadi idola kaum Gen Z. 

Franzeska Edelyn merupakan gadis kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1996 yang kini berusia 25 tahun. Franzeska Edelyn diketahui memeluk agama Kristen. 

Franzeska Edelyn dikenal sebagai seorang cosplayer hits. Karena sosoknya yang kerap tampil dengan kostum unik dan karakter anime, banyak kaum gen z yang mengidolakan Franzeska Edelyn. 

BACA JUGA: Biodata Punipun aka Clarissa Widjaya Lengkap Umur dan Agama, Cosplayer Cantik yang Hits Abis di TikTok

Seperti apa sosok Franzeska Edelyn? Langsung aja simak biodata Franzeska Edelyn lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Dikenal sebagai cosplayer

Franzeska Edelyn kini dikenal sebagai seorang cosplayer. Ia kerap menirukan karakter anime maupun manga Jepang seperti Keqing Genshin Impact, Xiangling, Minami Kotori, dan masih banyak lagi. Ia juga kerap mengikuti berbagai event cosplay. 

Awal karir Franzeska Edelyn

Franzeska Edelyn sudah tertarik dengan dunia cosplay sejak ia duduk di bangsu Sekolah Dasar (SD) karena saat itu ia kerap membaca manga Jepang dan menonton anime. 

Pada tahun 2009, Franzeska Edelyn akhirnya terjun langsung ke dunia cosplay. Saat itu ia masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Ia juga mulai sering mengukuti event cosplay. 

Hobi bermain game

Franzeska Edelyn memiliki hobi bermain game. Ia kerap memainkan beberapa game. Salah satu game yang paling sering dimainkan adalah game Genshin Impact.

BACA JUGA: Biografi dan Profil Lengkap Punipun aka Clarissa Widjaya, Cosplayer Cantik Yang Juga Seorang Visionomist

Memiliki suara merdu

Sosok Franzeska Edelyn memang dikenal sangat multitalenta. Pasalnya selain pandai bermain game, Franzeska Edelyn juga memiliki keahlian menyanyi gaes. Ia juga memiliki suara merdu dan kerap mengcover lagu di YouTube.

Profil dan Biodata Franzeska Edelyn

Nama panggung:

Franzeska Edelyn

Nama panggilan:

Edelyn

Asal:

Jakarta, Indonesia

Tanggal lahir:

29 Agustus 1996

Umur:

25 tahun

Agama:

Kristen

Profesi:

Cosplayer, Gamer, Brand Ambassador, Konten Kreator

YouTube:

Franzeska Edelyn

Instagram:

@edelynlyn

BACA JUGA: Biodata Maria Clarin Lengkap Umur dan Agama, Cosplayer Gen Z yang Hits di TikTok

Nah itulah biodata Franzeska Edelyn lengkap dengan umur dan agamanya. Franzeska Edelyn merupakan cosplayer cantik yang jadi idola kaum Gen Z gaes. 




Franzeska EdelynBiodata Franzeska EdelynUmur Franzeska EdelynAgama Franzeska EdelynProfil Franzeska EdelynMengenal Franzeska EdelynSosok Franzeska EdelynFakta Menarik Franzeska EdelynCosplayer Idola Gen ZKarir Franzeska Edelyn

Share to: