Fakta Kronologi Ibu Hamil Dipukuli di Tol Cikampek: Tabrakan Ringan, Penganiayaan & Pemerasan

Fakta Kronologi Ibu Hamil Dipukuli di Tol Cikampek: Tabrakan Ringan, Penganiayaan & Pemerasan

Fakta Kronologi Ibu Hamil Dipukuli di Tol Cikampek: Tabrakan Ringan, Penganiayaan & Pemerasan

Jerry (Foto: TikTok)


Nah gaes, setelah viral sebuah video dimana ada ibu hamil yang dipukuli di tol Cikampek. Kali ini akun TikTok Jerry menceritakan kronologi dan fakta mengenai kejadian tersebut. Yuk disimak gaes. 

Kejadian yang tidak mengenakan terjadi pada seorang wanita hamil yang dipukuli di jalan tol Cikampek. Hal ini dikarenakan tabrakan ringan yang tidak sengaja dilakukan oleh sang pengemudi dengan mobil lainnya. 

BACA JUGA: Duh, Viral Video Ibu Hamil Dipukuli di Tol Layang Cikampek Perkara Mobil Tersenggol

Dalam video tersebut juga diceritakan bagaimana sang perekam video yang marah karena ada dua wanita yang dipukul gaes, kedua wanita tersebut sama-sama dipukul oleh pelaku. Satu wanita pingsan dan satu lagi hidungnya berdarah. 

Video tersebut pun langsung menjadi viral gaes. Banyak yang akhirnya meminta agar Jerry menjelaskan kronologi kejadian dari video tersebut. 

Akhirnya Jerry pun menjelaskan kronologi kejadian tersebut, yuk lihat bagaimana kronologi kejadian tersebut gaes. 

BACA JUGA: Viral Video Pasangan Ciuman Saat Naik Motor, Gak Lama Jatoh Deh

1. Tertabrak saat ingin pindah jalur

@jerryalvaer

Reply to @radityaarga5 Jadi disini aku mau kasih klarifikasi nya ya, biar kita saling tau dasar dari vidio yg aku post sebelum nya ( part 1 )

♬ original sound - Jerry Al'vaer

Jerry menjelaskan jika saat itu tol cikampek sangatlah macet, namun saat itu om dari temannya ingin berpindah jalur ke bahu kanan jalan karena dirasakan sedikit lancar. Namun ada sebuah mobil dari belakang yang ngebut sehingga terjadi tabrakan tersebut. Om temannya Jerry keluar mobil dan mencoba ingin berdamai dengan sang pengendara, namun orang tersebut menolak dan ingin meminta uang. 

2. Adu mulut yang berakhir dengan pemukulan

Jerry menjelaskan jika niat berdamai tersebut malah dihiraukan oleh sang pengemudi, karena dirasa suasana tidak kondusif akhirnya om temannya tersebut kembali ke mobil. Saat ingin pergi mereka dicegat gaes. Saat itu juga adu mulut terjadi. Pada saat itu istri dari om temannya tersebut ikut adu mulut namun sayangnya dirinya malah terkena pukulan dari sang pengemudi sampai pingsan. Tak hanya itu, saudara dari sang istri yang ingin membantu pun ikut terpukul sampai hidungnya patah. 

3. Pelaku dilaporkan ke polisi

@jerryalvaer

Part 3 Final dari Cerita Kasus ini ya

♬ original sound - Jerry Al'vaer

Anak dari sang pelaku yang tidak terima karena sang ayah di dorong langsung marah-marah dan tetap adu mulut gaes. Saat sedang adu mulut, ada seseorang yang akhirnya melerai dan kasus ini pun berlanjut di kepolisian. Sang pelaku pun di jerat dengan pasal 351. 

4. Persidangan

Dalam hal ini salah satu followers Jerry meminta agar videonya tidak dipotong-potong, namun hal tersebut tidak bisa dilakukan karena jumlah pengikut yang belum mencapai ketentuan dari TikTok. Lalu dirinya juga mengatakan jika akan menceritakan bagaimana persidangan yang terjadi nanti. Mari ditunggu gaes. 

BACA JUGA: Viral Kisah Pilu Wanita yang Diceraikan saat Hamil dan di PHK, Enggak Tega




kronologi pemukulan ibu hamil di jalan tolfakta pemukulan ibu hamil di jalan tolpelaku pemukulan ibu hamil dilaporkan ke polisi

Share to: