Viral Kisah Pilu Wanita yang Diceraikan saat Hamil dan di PHK, Enggak Tega

Viral Kisah Pilu Wanita yang Diceraikan saat Hamil dan di PHK, Enggak Tega

Foto
Foto: TikTok

Kisah pilu yang dialami seorang wanita di TikTok ini mendadak viral di media sosial. 

Kisah ini bermula dari curhatannya yang ia ceritakan di TikTok lewat akun @anditaramauli1. 

Dari video yang dibagikan, ia mencurahkan isi hatinya yang diceraikan saat hamil  dan kehilangan pekerjaannya.

 

Dalam keterangan awal video, wanita itu menikah pada 2018 silam, Namun pernikahannya tak berlangsung lama, ia diceraikan oleh sang suami. Akan tetapi,  keduanya sempat rujuk ketika tahu ia hamil empat bulan.

 

Meski begitu, ia mengaku dari awal menikah sampai berumah tangga hingga dua tahun, ia tidak pernah merasa berbahagia. Ia menganggap sang suami tidak pernah memberinya kasih sayang.

Bahkan ia sempat berpura-pura bahagia didepan orang tua dan teman-temannya. Namun akhirnya ia memilih menyerah lantaran sudah tidak kuat.

 

Kemudian pada 2020, ia menggugat cerai setelah sang suami mengaku tidak pernah mencintai dirinya bahkan mengancam akan mengambil hak asuh anak.

 

Beruntungnya, kini anak semata wayang mereka berada dalam pengasuhan sang ibu. Namun kisahnya tak berhenti sampai di situ, wanita tersebut mengaku telah terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).

Atas semua yang telah di alami, ia yakin suatu hari nanti akan ada kebahagiaan untuk sang buah hati dan dirinya.   

 

Sontak saja, kisahnya ini mendapat banyak respon dari warganet. banyak yang memberi semangat atas kejadian yang telah dialami wanita tersebut. 




berita terkiniberita viralvideo viralberita updateKisah pilu wanita di TikTYokvideo TikTok viralVideo ViralKisah pilu wanita di PHK

Share to: