Tata Janeeta Pilih Batasi Pekerjaan Demi Keluarga

Tata Janeeta Pilih Batasi Pekerjaan Demi Keluarga

Tata Janeeta Pilih Batasi Pekerjaan Demi Keluarga

Tata Janeeta (foto: Instagram/@tatajaneetaofficial)


Penyanyi Tata Janeeta mengakui melakukan pembatasan terhadap pekerjaan yang diambilnya demi mengurus keluarga. Usai menikah dengan Raden Brotoseno pada tahun 2020 lalu, pasangan ini telah dikaruniai anak bernama R Erlangga Danendra Brotoseno yang berusia 2,5 tahun.

Pembatasan pekerjaan yang dilakukan oleh Tata Janeeta tak lain karena ia ingin fokus mengurus rumah tangga khususnya anak serta suaminya.

Baca juga: Perasaan Tata Janeeta Debut Akting di Film 'Muslihat' Garapan Suami Sendiri

“Aku kan sekarang udah lebih fokus di rumah sebenarnya. Jadi kayak nyanyi pun aku Alhamdulillah harus atas izin suami dulu,” kata Tata Janeeta usai konferensi pers film Muslihat di Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2024).

(foto: Instagram/@muslihatmovie)

Perempuan yang berusia 41 tahun ini ingin membersamai tumbuh kembang anaknya, sehingga tidak melulu diurus oleh bantuan pengasuh. Namun jika harus bekerja, Tata meyakinkan anaknya telah diawasi oleh orang yang tepat.

“Aku di rumah sama anak-anak. Aku kepingin anak-anak bisa dirawat sama ibunya bukan sama mbaknya,” kata Tata Janeeta.

Baca juga: Brotoseno Jadi Produser Film Horor Muslihat, Dibintangi Tata Janeeta hingga Asmara Abigail

“Kalau aku kan udah dapat jadwal. Kalau bapak kan memang tiap hari kerja. Kalau aku jadwal yang sudah ditentukan. Aku biasa nulis list-list buat mbak di rumah, ada susternya yang jaga. Kadang-kadang ada mama juga yang datang untuk jagain si kecil,"

Tata Janeeta diketahui terlibat dalam film Muslihat yang diproduseri suaminya, Raden Brotoseno. Film horor tersebut juga akan menampilkan Asmara Abigail, Edward Akbar, Ence Bagus, Ajeng Giona, Jacqueline Immanuela, Keanu Azka, Athar Barakbah, dan Fatih Unru.




Tata JaneetaFilm MuslihatRaden Brotoseno

Share to: