Brotoseno Jadi Produser Film Horor Muslihat, Dibintangi Tata Janeeta hingga Asmara Abigail

Brotoseno Jadi Produser Film Horor Muslihat, Dibintangi Tata Janeeta hingga Asmara Abigail

Brotoseno Jadi Produser Film Horor Muslihat, Dibintangi Tata Janeeta hingga Asmara Abigail

Brotoseno jadi produser film Muslihat (foto: Instagram/@tatajaneetaofficial)


Raden Brotoseno kini menjajal bakatnya untuk menjadi produser sebuah film Horor yang bertajuk Muslihat. Film produksi IM PICTURES ini akan memulai syutingnya pada bulan ini. Brotoseno mengaku masuk ke Industri film karena pengaruh istrinya, Tata Janeeta yang seorang artis.

“Berlatar belakang istri seorang artis. Kehidupan artis itu very unik dan no boundaries (batasan).  Saya pernah ikut mengerjakan video klip istri saya, cukup menarik,” kata Brotoseno dalam press conference film Muslihat di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu, (3/1/2024). 

Baca jugaFilm '13 Bom di Jakarta' Dapat Review Positif, Ardhito Pramono: "Terima Kasih"

“Bisa main karakter, bisa dirasakan orang nantinya. Saya mulai masuk ke industri film. Artis no bondaries, jadi kita bisa lakukan,” imbuhnya. 

Sebagai produser, Brotoseno bekerja sama dengan sutradara Chairun Nissa untuk film Muslihat. Pilihannya untuk membuat film bergenre horor tak lain karena genre film tersebut memang selalu memiliki penggemar. Ia berharap film pertamanya ini dapat diterima oleh masyarakat Indonesia.

“Jadi difensiasinya film ini saya mencoba kolaborasi dengan Chairun, sutradara, dan penulis, Evelyn Afnilia ‘yuk kita buat suatu film baru yang ada perbedaannya.’ Jadi film ini ada maknanya kemudian nanti juga jumpscare-nya, ada bedanya yang pasti ada pembedannya,” ucap Brotoseno.

Baca juga: Dibintangi Robert Pattinson, Film Mickey 17 Bakal Tayang Maret 2024

Film Muslihat akan dibintangi oleh Tata Janeeta, Asmara Abigail, Edward Akbar, Ence Bagus, Ajeng Giona, Jacqueline Immanuela, Keanu Azka, Athar Barakbah, dan Fatih Unru. Kisahnya seputar panti asuhan yang dipindahkan ke tempat yang lebih baik. Namun ternyata tempat tersebut justru menyimpan cerita mistis.




Film MuslihatBrotosenoTata Janeeta

Share to: