Mikel Arteta Pelatih Arsenal Positif Terjangkit Virus Corona

Mikel Arteta Pelatih Arsenal Positif Terjangkit Virus Corona

Mikel Arteta Pelatih Arsenal Positif Terjangkit Virus Corona

Foto : Instagram


Mikel Arteta pelatih Arsenal dinyatakan positif virus corona.  Kabar tersebut diumumkan langsung lewat situs resmi Arsenal pada Jumat pagi 13 Maret 2020. 

Virus corona merupakan kasus pertama yang menjangkit Premiere League, dan kasus ini membuat tim inggris itu mengisolasi tempat latihannya dan termasuk mengarantina sejumlah pemain yang telah berkontrak dengan Mikel Arteta.

“Ini benar-benar mengecewakan. Tetapi, saya mengikuti tes setelah merasakan ada gejala. Saya akan segera bekerja kembali setelah saya diizinkan,” kata Arteta di situs resmi Arsenal.

Arsenal kini tengah berkomunikasi dengan Departemen Kesehatan Inggris, pihak Liga Inggris serta FA terkait laga-laga mereka ke depannya. Meriam Lonton telah menegaskan tidak mungkin bisa bermain sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan pada Liga Inggris.

Pada Sabtu 14 Maret 2020 Arsenal  bertanding ke Amex Stadium, markas Brighton And Hove Albion pada laga pekan ke-30 Liga Inggris. Namun tim tersebut telah mengatakan dengan jelas kami tidak akan dapat memainkan beberapa pertandingan yang sudah dijadwalkan saat ini.




Mikel ArtetaArsenalVirus Corona

Share to: