Tagar #250RibuVaksinasiBUMN Trending Twitter Nomor 1, Simak Faktanya Gaes!

Tagar #250RibuVaksinasiBUMN Trending Twitter Nomor 1, Simak Faktanya Gaes!

Tagar #250RibuVaksinasiBUMN Trending Twitter Nomor 1, Simak Faktanya Gaes!

Kolase Foto Tagar #250RibuVaksinasiBUMN Trending Twitter Nomor 1 (Foto: Twitter)


Tagar #250RibuVaksinasiBUMN menjadi trending nomor 1 Twitter. Kira-kira apa saja yang dibicarakan netizen dalam tagar tersebut? Simak selengkapnya berikut ini gaes. 

Dalam pantauan KUYOU, hingga pukul 08.09, tagar #250RibuVaksinasiBUMN sudah memuncaki trending topik Twitter nomor 1 dengan jumlah tweet mencpai 2.029 cuitan. 

Tagar #250RibuVaksinasiBUMN mengungkap Sentra Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Kementerian BUMN dan BUMN terkait. 

BACA JUGA: Tagar #VaksinasiNyamanBUMN Trending Nomor 2 Twitter, Berikut Faktanya Gaes

Sentra vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di Istora GBK Senayan dan tenis Indoor Senayan, Jakarta sejak 8 Maret 2021. Hingga kini, total jumlah orang yang sudah divaksin mencapai 250 ribu. 

Kabar seputar Sentra Vaksinasi BUMN

#250RibuVaksinasiBUMN juga mengungkap fakta dan kabar terbaru seputar Sentra Vaksinasi BUMN. Banyak netizen mendukung sentra vaksinasi BUMN tersebut. Sentra vaksin tersebut dinilai bisa mempercepat proses vaksinasi Nasional. 

Atas kerjasama Kementrian BUMN, Kementrian Kesehatan, Pemerintah Daerah, dan Indonesia Healthcare Corporation (IHC) sentra Vaksinasi BUMN ini juga hadir di beberapa lokasi. Sentra Vaksinasi COVID19 bersama untuk lansia dan petugas publik ini dilangsungkan di lokasi berikut:

- Jakarta: Istora Senayan, 8 Maret - 8 Mei)

- Jakarta: Tenis Indoor Senayan, 21 Maret - 21 Mei

- Semarang: PRPP Semarang, 21 Maret - 21 Mei

- Banyumas: GOR Satria, 31 Maret - 31 Mei

- Surabaya: Grand City Exhibition Centre, 28 Maret - 28 Mei

Meski begitu, pemerintah juga tetap menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan 3M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir atau menggunakan hand sanitizer. 

BACA JUGA: Sejuta Nakes Beres Divaksin, Tagar #1JutaVaksinasiAman Trending Satu di Twitter

Tagar #250RibuVaksinasiBUMN Puncaki Trending Topik Twiter Indonesia

Tagar #250RibuVaksinasiBUMN menjadi bentuk dukungan dan apresiasi dari masyarakat karena BUMN dan pihak-pihak terkait bisa saling berkolaborasi dan bekerja sama untuk mengupayakan adanya sentra vaksinasi. 

Hal tersebut juga bisa mendukung percepatan vaksinasi Nasional. Dengan lokasi sentra vaksinasi yang dilakukan di beberapa daerah juga akan mempercepat targat herd immunity di daerah.

Berikut ini adalah cuitan-cuitan netizen yang mengungkap dukungan dan apresiasi terhadap BUMN dalam tagar #250RibuVaksinasiBUMN. 

"#250RibuVaksinasiBUMN  Sesuai arahan Presiden  @jokowi, bahwa percepatan vaksinasi harus terus dilaksanakan. Dengan dibukanya sentra-sentra oleh  @KemenBUMN maka percepatan itu terlaksana," ungkap @DivaCatrii.

BACA JUGA: Tagar #PlasmaBUMNuntukIndonesia Puncaki Trending Topic Twitter, Simak Fakta Selengkapnya Gaes!

"Herd Immunity akan segera tercapai jika dilakukan percepatan vaksinasi dan di bentuk sentra-sentra Vaksinasi. #250RibuVaksinasiBUMN," tutur @thewindNcloud.

"Rencana yg bagus nih ..Jempolan Setiap pekan pemerintah akan membangun sentra¬≤ vaksinasi diseluruh Indonesia @KemenBUMN #250RibuVaksinasiBUMN," ungkap @tjhinfar21.




#250RibuVaksinasiBUMNSentra Vaksinasi BUMNTrending Topic Twitter#250RibuVaksinasiBUMN Trending TopicSeputar #250RibuVaksinasiBUMNFakta di balik #250RibuVaksinasiBUMN

Share to: