Tagar #VaksinasiNyamanBUMN Trending Nomor 2 Twitter, Berikut Faktanya Gaes

Tagar #VaksinasiNyamanBUMN Trending Nomor 2 Twitter, Berikut Faktanya Gaes

Tagar #VaksinasiNyamanBUMN Trending Nomor 2 Twitter, Berikut Faktanya Gaes

Kolase Foto Tagar Tagar #VaksinasiNyamanBUMN yang Trending Nomor 2 Twitter (Foto: Twitter)


Tagar #VaksinasiNyamanBUMN menjadi trending nomor 2 Twitter. Kira-kira apa saja yang dibicarakan netizen dalam tagar tersebut? Simak selengkapnya berikut ini gaes. 

Dalam pantauan KUYOU, hingga pukul 16.04, tagar #VaksinasiNyamanBUMN sudah memincaki trending topik Twitter nomor 2 dengan jumlah tweet mencpai 2.189 cuitan. 

BACA JUGA: Sejuta Nakes Beres Divaksin, Tagar #1JutaVaksinasiAman Trending Satu di Twitter

Tagar #VaksinasiNyamanBUMN mengungkap Sentra Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Kementerian BUMN dan BUMN. 

Sentra vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di Istora GBK Senayan, Jakarta pada Rabu, 10 Maret 2021. 

Seputar Sentra Vaksinasi BUMN

Kementerian BUMN bersama Kementerian Kesehatan, Pemda DKI, dan Indonesia Healthcare Corporation telah berkolaborasi untuk melakukan Sentra Vaksinasi Bersama Covid-19 di Istora Senayan, Jakarta sejak Senin 9 Maret 2021 lalu.

Jumlah target mencapai kurang dari 5 ribu pendaftar yang akan divaksin setiap hari. Program ini akan dilakukan secara berturut-turut selama sekitar 4 bulan lho gaes.

Koordinator Program Management Office (PMO) Komunikasi Publik Komite Penanganan Covid-19 am Pemulihan Ekonomi Nasional (KCPPEN), Arya Sinulingga mengungkap bahwa Sentra Vaksinasi Covid-19 hanya melayani lansia dan pelayan publik (frontliner BUMN).

Kedua kelompok itu pun hanya bisa mendaftar vaksinasi di Istora Senayan jika memiliki KTP DKI Jakarta.

"Ini untuk meluruskan, bahwa Sentra Vaksinasi yang dilakukan oleh Kementerian BUMN itu adalah untuk pegawai publik dan lansia yang terdata di DKI Jakarta," ujar Arya. 

Menurut Staf Khusus Menteri BUMN ini, Sentra Vaksinasi Covid-19 tidak diperuntukan untuk yang bukan pegawai publik dan non-lansia.

BACA JUGA: Fakta Unik Dibalik Vaksinasi Wartawan, Trending Topik Twitter hingga Dipantau Jokowi Gaes

Tagar #VaksinasiNyamanBUMN Puncaki Trending Topik Indonesia

Tagar #VaksinasiNyamanBUMN menjadi bentuk dukungan dan apresiasi dari masyarakat karena BUMN dan pihak-pihak terkait telah mengupayakan adanya vaksinasi sentra. 

Berikut ini adalah cuitan-cuitan netizen yang mengungkap dukungan dan apresiasi terhadap BUMN yang mulai melakukan sentra vaksinasi BUMN sejak Senin, 9 Maret 2021.




#VaksinasiNyamanBUMNFakta #VaksinasiNyamanBUMNTrending Topic TwitterDibalik Trending #VaksinasiNyamanBUMNSentra Vaksin Bersama BUMNBUMN Sentra VaksinSentra VaksinVaksin COVID19

Share to: