Fakta Unik Dibalik Vaksinasi Wartawan, Trending Topik Twitter hingga Dipantau Jokowi Gaes

Fakta Unik Dibalik Vaksinasi Wartawan, Trending Topik Twitter hingga Dipantau Jokowi Gaes

Fakta Unik Dibalik Vaksinasi Wartawan, Trending Topik Twitter hingga Dipantau Jokowi Gaes

Fakta Unik Dibalik Vaksinasi Wartawan, Trending Topik Twitter hingga Dipantau Jokowi Gaes (Foto: Twitter)


Simak fakta unik di balik vaksinasi untuk Wartawan yang berikut ini. Vaksinasi untuk wartawan ini dilangsungkan pada Kamis, 25 Februari 2021. 

Presiden Joko Widodo dikabarkan akan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi COVID19 untuk wartawan. Kabar tersebut disambut baik oleh masyarakat hingga tagar #VaksinasiWartawan menjadi trending Twitter. 

Menurut pantauan tim KUYOU, pada Kamis 25 Februari 2021 pukul 16.04 WIB, tagar #VaksinasiWartawan sudah menjadi trending Twitter nomor 7. 

Kira-kira apa saja yang dibicarakan oleh netizen dalam tagar tersebut? Simak berikut ini gaes. 

Isi tagar #VaksinasiWartawan yang trending di Twitter

Isi tagar Lewat tagar tersebut, masyarakat ikut menyambut baik vaksinasi untuk para wartawan. Pasalnya vaksinasi ini juga merupakan bentuk perlindungan terhadap wartawan yang sering berinteraksi dengan masyarakat. 

"Para wartawan menjadi kelompok perioritas Vaksinasi tahap ke dua, semoga bisa memberikan perlindungan bagi mereka saat bertugas Tangan melipat #VaksinasiWartawan," tulis @FadilLeonardo.

"#VaksinasiWartawan akan berjalan di beberapa provinsi, sehingga semua awak media tidak perlu khawatir saat bekerja," kata @gladwin001.

"Kita harap ini (vaksinasi kepada wartawan) akan berjalan di provinsi" Lain sehingga seluruh awak media, seluruh insan pers yang ada di tanah air semua bisa mendapatkan vaksinasi. 

- presiden Republik indonesia  Joko widodo #VaksinasiWartawan," tutur @joicerianty.

Presiden Jokowi meninjau langsung proses Vaksinasi

Proses vaksinasi untuk wartawan ini dilakukan di Hall Basket, Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta. Presiden Jokowi pun ikut meninjau proses vaksinasi tersebut. 

Proses vaksinasi untuk wartawan ini akan dilaksanakan selama tiga hari, mulai Kamis hari ini. Menurut Jokowi sendiri, jumlah wartawan yang divaksinasi hari ini adalah sekitar 5.500 wartawan. 

Program vaksinasi untuk Indonesia

Program vaksinasi ini sudah dimulai sejak 13 Januari 2021. Jokowi menjadi orang pertama yang menerima suntikan vaksin Sinovac. 

Pada tahap awal, program vaksinasi ini diprioritaskan kepada 1,5 juta tenaga kesehatan. Kemudian pada tahap dua diberikan kepada petugas layanan publik dan orang lanjut usia di atas 60 tahun. 

Total Vaksinasi Tahap 2

Total vaksinasi COVID19 pada tahap ini mencapai 38.513.446 orang yang terdiri dari 21 juta diantaranya merupakan lansia, sisanya pekerja layanan publik, dan kelompok prioritas lain. 

Nah itu dia gaes fakta unik di balik vaksinasi untuk Wartawan yang berikut ini. Vaksinasi untuk wartawan ini dilangsungkan pada Kamis, 25 Februari 2021. 




#VaksinasiWartawanFakta #VaksinasiWartawanFakta di balik VaksinVaksin WartawanVaksin Untuk WartawanTrending Twitter

Share to: