Viral Dikira Permen, Bapak-bapak Ini Tak Sengaja Makan Facial Mask Gaes

Viral Dikira Permen, Bapak-bapak Ini Tak Sengaja Makan Facial Mask Gaes

Viral Dikira Permen, Bapak-bapak Ini Tak Sengaja Makan Facial Mask Gaes

Dikira Permen, Bapak-bapak Ini Tak Sengaja Makan Facial Mask (Foto: Tiktok.com/@erwinptr)


Sebuah video yang menceritakan aksi seorang bapak-bapak memakan benda diduga permen olehnya sedang ramai diperbincangkan. Bagimana tidak, benda yang bentuknya mirip dengan permen itu ternyata facial mask untuk wajah.

Sebagaimana yang kita ketahui, di zaman modern seperti sekarang ini banyak sekali cara untuk melakukan perawatan kebersihan kulit wajah. Nah, Salah satunya facial mask atau umumnya masker wajah. Masker wajah menjadi salah satu pilihan bagi para kaum hawa dalam merawat kecantikan wajah mereka. Masker wajah sendiri dibagi menjadi beberapa jenis mulai dari gel mask, peel off mask clay mask, dan sheet mask.

Pemakaian masker pun berbeda-beda, salah satu jenis masker memiliki cara pemakaian yang praktis yaitu hanya dengan menempelkan ke wajah dalam beberapa menit. Selain itu, bentuknya juga unik karena sama percis dengan pil atau permen. Bahkan, saking miripnya dengan permen, bapak-bapak satu ini sampai salah menduga dan memakannya. 

Seperti yang diceritakan Erwin Putra lewat video yang diunggah di akun TikTok miliknya yang bernama @erwinptr belum lama ini. Dalam video tersebut, Erwin yang merupakan anak dari bapak-bapak yang memakan facial mask yang diduga mirip permen itu awalnya memperlihatkan tiga benda dengan bungkusan yang biasa digunakan oleh permen. Ia pun bercerita jika ayahnya menemukan bungkusan tersebut di meja. Kemudian, sang ayah membuka dan memakannya. 

@erwinptr

Makan Facial Mask🙃

♬ Dominique Koplo - yofve squidward

"Gusy, kan kakak gua naro beginian kan di meja. Nah, abis itu dimakan sama bikap gua karena menarik sih," ucap Erwin dalam video.

Namun, saat dimakan rupanya tidak dirasakan ada rasa manis oleh si bapak tersebut. Karena dirasa tidak enak, akhirnya sang ayah pun protes pada Erwin. 

"Dan lo tahu ini apa? Facial mask guys, Nih guys, bentuknya memang kayak permen, dan bokap gua ngira ini permen makanya dimakan," terangnya.

Kemudian, Erwin pun membuka salah satu bungkusan yang mirip dengan permen tersebut. Setelah dibuka terlihat benda berbentuk permen mint, lalu ia pun mencelupkannya de dalam wadah yang berisikan air. Tak disangka benda tersebut kemudian mengembang dan berubah menjadi sebuah facial mask.

"Ini kalau ditaruh di air ngembang. Ini kalau dikenain air jadi facial mask. Emang kakak gua gak ada akhlak naruh ginian di meja," ujarnya lagi.

Sontak saja, kejadian bapak-bapak yang tak sengaja memakan facial mask tersebut pun viral di TikTok hingga telah ditonton 3,9 juta kali dan disukai lebih dari 556 ribu orang. Baragam komentar kocak pun banyak diberikan netizen pada unggahan tersbut.




ViralBerita ViralVideo ViralVideo TikTokFacial Mask Mirip PermenBapak-bapak Makan Facial Mask

Share to: