Biografi Ken Zuraida dari WIKIPEDIA: Agama Umur dan Pendidikan, Istri WS Rendra yang Tutup Usia, Alumni UNPAD dan Sastrawan

Biografi Ken Zuraida dari WIKIPEDIA: Agama Umur dan Pendidikan, Istri WS Rendra yang Tutup Usia, Alumni UNPAD dan Sastrawan

Biografi Ken Zuraida dari WIKIPEDIA: Agama Umur dan Pendidikan, Istri WS Rendra yang Tutup Usia, Alumni UNPAD dan Sastrawan

Kolase Foto Ken Zuraida, Biografi Ken Zuraida dari WIKIPEDIA: Agama Umur dan Pendidikan (Foto: Berbagai Sumber)


Siapa yang belum ken Zuraida, istri WS Rendra yang baru saja tutup usia? Berikut biografi Ken Zuraida dari WIKIPEDIA: agama umur dan pendidikan, istri WS Rendra yang tutup Usia, yang juga alumni UNPAD dan seorang sastrawan.

Ken Zuraida merupakan seorang sastrawan yang juga istri dari WS Rendra asal Indonesia. Ken Zuraida lahir di Salatiga, 15 Mei 1954, ia tutup usia di usia ke 67 tahun. Agama yang Ken Zuraida anut adalah agama Katolik.

Baca Juga: Biodata SAKA PRAJA, Lengkap Umur dan Agama, Anak Didi Kempot dan Yan Vellia yang Berbakat Nyanyi

Ken Zuraida merupakan alumni Universitas Padjajaran (UNPAD) pada tahun 1973. Ia merupakan seorang sastrawan sejak kecil.

Nah buat kamu yang belum tahu biografi lengkap dari Ken Zuraida, yuk simak biografi Ken Zuraida dari WIKIPEDIA: agama umur dan pendidikan, istri WS Rendra yang tutup Usia, yang juga alumni UNPAD dan seorang sastrawan.

1. Pendidikan

Ken Zuraida diketahui merupakan alumni UNPAD pada tahun 1973. Selain itu, Ken Zuraida juga mengenyam pendidikan di Akademi Seni Rupa Indonesia, Yogyakarta pada tahun 1974.

2. Sastrawan

Ken Zuraida telah menjadi seorang sastrawan sejak kecil, dimana pada tahun 1960-an ia tampil di teater kanak-kanak. Setelah itu, ia berbagung bersama bengkel teater Rendra pada tahun 1974. Bengkel teater milik suaminya.

3. Pernah Bermain Film Layar Lebar

Walaupun aktif di teater, Ken Zuraida juga pernah membintangi film layar lebar. Flm yang pernah ia bintangi adalah film Lima pada tahun 2018.

4. Tutup Usia di Usia ke 67 Tahun

Pada 9 Agustus 2021, Ken Zuraidi telah meninggal dunia menyusul sang suami. Ia meninggal di usia ke 67 tahun. Ia meninggalkan dua anak yang bernama Isaias Sadewa, Maryam Supraba.

Baca Juga: Biodata Ken Zuraida, Lengkap Agama dan Umur, Istri WS Rendra Meninggal Dunia di Usia 67 Tahun

5. Biografi dan Biodata

- Nama Lengkap: Ken Zuraida

- Nama Panggilan: Ken

- Tempat asal: Salatiga, Jawa Tengah

- Tanggal lahir: 15 Mei 1954

- Umur: 67 tahun

- Agama: Katolik

- Status: Menikah

- Pasangan: W.S Rendra

- Anak: Isaias Sadewa, Maryam Supraba

- Tinggi Badan: 165 cm

- Nama Orang Tua: -

- Hobi: Membaca

- Pekerjaan: Ibu Rumah Tangga, Seniman, Sastrawan

- Pendidikan: Universitas Padjadjaran (1973)

- Akun Instagram: -

- Akun TikTok: -

Nah itulah Biografi lengkap Ken Zuraida dari WIKIPEDIA. Ken Zuraida tutup usia di usia ke 67 tahun. Ken Zuraida merupakan seorang sastrawan yang juga istri dari WS Rendra, ia juga seorang alumni UNPAD.




WS RendraIstri WS RendraKen ZuraidaKen Zuraida istri WS RendraKen Zuraida meninggal duniaBiografi Ken ZuraidaBiodata Ken ZuraidaWikipedia Ken ZuraidaAgama Ken ZuraidaUmur Ken ZuraidaPendidikan Ken Zuraida

Share to: