Fakta dan Profil Memes Prameswari, Penyanyi dan Aktris yang Dikabarkan Dekat dengan Sule

Fakta dan Profil Memes Prameswari, Penyanyi dan Aktris yang Dikabarkan Dekat dengan Sule

Fakta dan Profil Memes Prameswari, Penyanyi dan Aktris yang Dikabarkan Dekat dengan Sule

Memes Prameswari (foto: instagram/@memes_prameswari)


Yuk simak fakta dan profil Memes Prameswari seorang penyanyi dan aktris yang kini dikabarkan tengah dekat dengan comedian Sule.

Memes Prameswari diketahui merupakan mantan sinden di acara Opera Van Java. Sule dan Memes kala itu berada dalam satu project pekerjaan bersama. 

Baru-baru ini, Memes menjadi sorotan usai isu kedekatannya dengan mantan suami Natalie Holscher tersebut. Lantas seperti apa sosok Memes Prameswari? Yuk intip fakta dan profilnya berikut ini.

Baca juga: Fakta dan Profil Gerall SUCI X, Peserta yang Sering Tampil Absurd di Atas Panggung

Penyanyi Asal Gresik Jawa Timur 

Memes Prameswari memiliki nama asli Citragama Prameswari. Ia adalah seorang penyanyi serta aktris yang lahir di Gresik, Jawa Timur pada tanggal 29 Agustus 1996 sehingga usianya saat ini 26 tahun. Memes adalah bungsu dari tiga bersaudara  anak pasangan Budi Heriyono dan Sunartik Widyawati.

Memes merupakan lulusan dari Universitas Trisaksti dan Universitas Northpampton di Inggris. Ia menyabet gelar Sarjana Manajemen dan juga Bachelor of Arts, Business and Management.

Ikut Ajang Pencarian Bakat hingga Jadi Sinden Opera Van Java

Ia mengawali kariernya sebagai model majalah dan menjadi runner up 1 Gadis Sampul! Tahun 2012. Ia kemudian mengikuti ajang X Factor Indonesia 2 tahun 2015 dan berhasil masuk ke 11 besar.

Usai selesai mengikuti ajang pencarian bakat, Memes kemudian aktif sebagai sinden acara Opera Van Java yang tayang di Trans 7. Memes kerap dipasangkan dengan sinden lainnya yakni Dewi Gita, Mahalini Raharja atau Gisella Anastasia. 

Jadi Presenter dan Terjun ke Dunia Akting

Tak hanya sebagai penyanyi, Memes juga aktif menjadi pembawa acara di beberapa program televisi. Ia pernah menjadi presenter acara Dahsyatnya 2021 (RCTI), Juru Masak Cilik (Trans7), E-Talkshow (tvOne), Hot NET. (NET.), Tanah Air Beta (Trans TV), Happy Cozy (UseeTV), dan Barakallah (SCTV).

Kemudian Memes juga terjun ke dunia akting dan bermain dalam film Amanah Cinta yang tayang tahun 2022. Di tahun yang sama, ia juga bermain dalam sinetron spesial Ramadhan berjudul Trio Gabut Kursus Iman.

Dikabarkan Dekat Dengan Sule 

Sebelumnya Memes Prameswari pernah diisukan dekat dengan Billy Syahputra saat Billy baru putus dari Amanda Manopo. Kini Memes menjadi sorotan usai dia membagikan potret kebersamaan dengan Sule dan menggunakan busana kebaya. Meski begitu baik Memes maupun Sule belum memberikan klarifikasi terkait foto bersama tersebut.

Baca juga: Fakta dan Profil Yono Bakrie, Peserta SUCI X yang Disebut Mirip Omo Kucrut

Nah, itulah fakta dan profil Memes Prameswari mantan sinden Opera Van Java yang diisukan dekat dengan Sule.




SuleMemes PrameswariBiodata Memes Prameswariprofil Memes PrameswariUmur Memes PrameswariKarier Memes PrameswariSule dan Memes PrameswariPacar Sule

Share to: