Ini Cara Bikin Stiker Nomor Rekening di WhatsApp, Lengkap Video Nih

Ini Cara Bikin Stiker Nomor Rekening di WhatsApp, Lengkap Video Nih

Ini Cara Bikin Stiker Nomor Rekening di WhatsApp, Lengkap Video Nih

Cara Bikin Stiker Nomor Rekening di WhatsApp (Foto: YouTube)


Baru-baru ini gaes, ada orang yang mengunggah foto nomor rekeningnya dalam bentuk Sticker WhatsApp. Karena hal tersebut dianggap unik oleh beberapa netizen, unggahan tersebut langsung viral gaes. 

Dalam unggahan tersebut juga diajarkan beberapa cara untuk membuat nomor rekening kamu jadi sticker WhatsApp. Aplikasi yang digunakan oleh pemilik aku twitter tersebut menggunakan Pixlr, Eraser, dan Sticker.ly. 

BACA JUGA: Viral Netizen Kreatif Nomor Rekening Jadi Sticker Whastapp, Wajib Coba Nih

Bermodalkan tiga aplikasi tersebut kamu sudah bisa membuat sticker yang lucu dari nomor rekening tersebut gaes. Netizen yang melihat hal tersebut juga langsung mencoba untuk membuat aplikasi dengan cara yang sama. 

Nah, kali ini Tim KUYOU.id akan membagikan juga cara membuat nomor rekening kamu menjadi sticker di WhatsApp gaes. Disini akan dijelaskan selengkap-lengkapnya sampai kamu bisa membuatnya. 

Cara membuat nomor rekening jadi sticker WhatsApp

1. Pertama download aplikasi PicsArt, aplikasi ini digunakan untuk mengambil warna dari logo bank yang akan kamu pilih gaes sehingga nantinya warna logo dengan tulisan nomor rekening akan sama. 

BACA JUGA: Mengenal Purwa Kembar, Kembar Tiga yang Viral di TikTok Nih Gaes

2. Setelah masuk ke aplikasi PicsArt, kamu cari kategori drawings dan pilih create new. 

3. Setelah keluar laman kosong, kamu pilih icon gambar lalu pilih photo dan masukan gambar logo bank yang ingin dibuatkan sticker. 

4. Setelah diatur posisi logo dan ukurannya, tinggal masukan nomor rekening persis dibawah logo tersebut. 

5. Ukuran nomor rekening sesuaikan dengan logo bank tersebut, lalu ganti warnanya dengan warna yang sesuai dengan logo tersebut. Namun kamu juga bebas memilih untuk tidak mengikuti warna dari logo yang ada. 

6. Setelah jadi, jangan lupa untuk tekan tombol save gaes. 

7. Sekarang kamu harus menggunakan background eraser gaes, aplikasi ini digunakan buat ngilangin background putih yang ada dibelakang log.

8. Buka aplikasi background eraser lalu masukan gambar yang sudah kita buat, setelah itu pilih lambang auto untuk otomatis menghilangkan background belakang dari sticker. Setelah selesai, langsung save gambarnya. 

9. Sekarang gaes kamu download aplikasi pembuat sticker WhatsApp yang paling gampang, lalu masukan gambar yang sudah kita buat tadi. 

10. Kamu tinggal atur ukuran dari sticker yang akan kamu buat tersebut dan save jika sudah selesai. Tak lupa juga kamu tambahkan ke WhatsApp kamu agar muncul di bagian sticker. 

Nah itu dia gaes cara membuat nomor rekening kamu menjadi sticker di WhatsApp. Semoga kamu berhasil dan selama mencoba ya. 

BACA JUGA: Viral Wanita Ini Pura-pura Sedih, Reaksi Kucingnya Bikin Gemas




cara buat nomor rekening jadi sticker whatsappsticker whatsappsticker nomor rekeningtutorial buat sticker whatsapp

Share to: