Viral Netizen Kreatif Nomor Rekening Jadi Sticker Whastapp, Wajib Coba Nih

Viral Netizen Kreatif Nomor Rekening Jadi Sticker Whastapp, Wajib Coba Nih

Viral Netizen Kreatif Nomor Rekening Jadi Sticker Whastapp, Wajib Coba Nih

Viral Netizen Kreatif Nomor Rekening Jadi Sticker Whastapp (Foto: Twitter)


Netizen Indonesia semakin lama semakin kreatif, kali ini mereka membuat nomor rekening menjadi sticker WhatsApp. Pastinya hal ini akan mempermudah kamu untuk mengirimkan nomor rekening. 

Seperti yang kita ketahui jika zaman semakin lama semakin canggih. Hampir semua aplikasi dapat mempermudah pekerjaan apapun yang kita inginkan. Hal ini mempercepat kita yang terkadang sedang dikejar waktu. 

BACA JUGA: Viral Wanita Ini Pura-pura Sedih, Reaksi Kucingnya Bikin Gemas

Nah kali ini ada salah satu netizen yang membuat hal berguna untuk kamu. Akun Twitter @hendyaw membagikan sticker WhatsApp yang berisikan nomor rekening gaes. Hal ini menurutnya mempermudah orang-orang untuk tidak perlu lagi melakukan copi-paste. 

Jika kamu lihat dalam sticker tersebut kamu akan menemukan logo bank kamu, nama rekening, dan juga nomor rekening kamu. Wah benar-benar mempermudah banget ya gaes. 

Cara membuat stickernya

1. Download aplikasi Pixlr. Eraser, dan Stiker.ly

2. Download logo bank melalui pencarian gambar di google, tidak harus cari background yang transparan karena pada saat editing akan kita buat transparan

3. Mulai menambahkan nomor rekening yang ada dibawah logo dari bank yang sudah dicari

4. Gunakan aplikasi Eraser untuk menghilangkan background dari logo bank tersebut. 

5. Buka aplikasi sticker.ly lalu kamu klik tomboh menambahkan, pilih gambar yang sudah di edit, buat new pack dan create. 

6. Setelah stickernya masuk kamu tinggal menambahkannya di WhatsApp dan otomatis akan nambah di sticker WhatsApp kamu gaes. 

BACA JUGA: Lirik Lagu Lengkap It's Time to Boss Up milik Vedo yang Viral di TikTok Nih

Komentar netizen

Gambar sticker dalam bentuk rekening bank tersebut menarik perhatian dari netizen. Hal ini membuat netizen penasaran dan ingin mencoba membuat hal tersebut. Enggak cuma itu gaes, mereka juga menyambut positif ide kreatif ini. Bahkan mereka juga membagikan ide lain untuk mempermudah mengirimkan nomor rekeneing. 

"Bagus ini, lucu dan gampang tinggal klik. Visual menarik. Bagi kamu yg ga setuju yg jangan protes. Hak dia dong bikin stiker." tulis @annasnaim. 

"Makasih sudah menginspirasi" tulis @ainunrozi. 

Namun netizen juga tidak lupa untuk memberikan masukan kepada sticker tersebut karena beberapa orang mengatakan jika sticker tersebut merepotkan dan harus mengetik ulang nomor rekening orang yang dituju. 

"Lebih kreatif, tapi hanya memudahkan diri sendiri karena malas mengetik dan atau menempelkan salinan no rek. Dan masih mempersulit karena orang lain masih harus mengetik ulang lalu menyalinnya. Terima kasih" tulis @iyadebu. 

BACA JUGA: Viral Video Emak-emak Emosi Ajari Anaknya Menghafal Pancasila, Netizen Malah Ngakak




nomor rekening jadi sticker whatsappcara membuat sticker whatsappviral nomor rekening jadi sticker whatsappsticker whatsappnomor rekening

Share to: