Fakta The Simpsons Prediksi Kapal Mandek di Suez Kanal Mesir, Mitos Kutukan Firaun Jadi Penyebab?

Fakta The Simpsons Prediksi Kapal Mandek di Suez Kanal Mesir, Mitos Kutukan Firaun Jadi Penyebab?

Fakta The Simpsons Prediksi Kapal Mandek di Suez Kanal Mesir, Mitos Kutukan Firaun Jadi Penyebab?

Kolase Foto Evergreen Mandek dan The Simpsons (Foto: dok. Istimewa)


The Simpsons sendiri kembali menghebohkan para penggemarnya dimana mereka melakukan prediksi kepada kapal Evergreen yang mandek di Suez Kanal Mesir gaes. Apa yang terjadi? Berikut rangkuman fakta dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu

The Simpsons sendiri memang merupakan sebuah kartun yang paling misterius dan tidak pernah diduga gaes. Semua yang digambarkan disana terjadi persis seperti apa yang ada di dunia nyata lho. 

BACA JUGA: Vans Kolab sama The Simpsons di Sneakers Ini Gaes, Tampilkan Karakter Kartun yang Ikonik

Bahkan baru-baru ini kembali terjadi dimana The Simpsons sendiri memprediksikan kapal mandek di Suez Kanal Mesir dan hal tersebut benar. Walaupun ada kabar yang mengatakan jika hal ini berhubungan dengan mitos kutukan Firaun. 

Berikut fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id mengenai prediksi The Simpsons tentang kapal mandek di Suez Kanal Mesir dan mitos kutukan Firaun. 

Hommer melaporkan perampokan

Baru-baru ini Homer Simpsons sendiri dalam kartunya mengatakann jika ia ingin melaporkan sebuah perampokan yang terjadi. Lalu polisi pun dengan sigap menanggapi hal tersebut gaes. 

BACA JUGA: Konspirasi Ledakan Beirut, The Simpsons Prediksi, Ulah Israel hingga Pakar Nuklir Buka Suara

Polisi langsung dengan cepat melakukan blokade

Dalam tayangan tersebut polisi menyebutkan nama Evergreen yang menjadi lokasi perampokan dan membuat sebuah blokade di Suez Kanal Mesir. Denahnya sendiri mirip banget dengan yang di kartun gaes. 

Kapal Evergreen mandek di Suez Kanal Mesir

Hal yang paling mengagetkan adalah apa yang diucapkan oleh The Simpsons tersebut menjadi nyata gaes. Diberitakan bahwa kapal bernama Evergreen sendiri tiba-tiba saja mengalami masalah dimana mereka terjebak dan tidak bisa keluar di Suez Kanal Mesir lho. 

Sedang membawa mumi untuk dipindahkan 

Ternyata kapal dari Evergreen tersebut dalam beritanya membawa mumi yang berjumlah 22 anggota kerajaan untuk dipindahkan ke museum lain di Mesir gaes. Wah serem banget ya, sampai bisa gagal dipindahkan. 

Dikaitkan dengan kutukan Firaun

Mandeknya kapal Evergreen yang terjadi di Suez Kanal Mesir ini justru menjadi perbincangan oleh netizen karena banyaknya orang yang mengatakan jika hal tersebut adalah kutukan dari Firaun karena setiap kali pemindahan mumi, pasti akan ada hal buruk yang terjadi gaes. 

BACA JUGA: Ini Ramalan The Simpsons yang Jadi Kenyataan, Dijamin Gak Nyangka

Itu dia gaes, prediksi The Simpsons tentang kapal mandek di Suez Kanal Mesir dan mitos kutukan Firaun. Jika kamu penasaran dengan berita lainnya seperti artis kesayangan kamu, langsung saja cek di KUYOU.id. 




the simpsonskapal mandekkapal mandek suez kanal mesirsuez kanal mesirprediksi the simpsonsprediksi the simpsons kapal mandek suez kanal mesir

Share to: