Film James Bond "No Time To Die" Batal Promo dan Rilis 3 Minggu Lebih Awal Karena Corona

Film James Bond "No Time To Die" Batal Promo dan Rilis 3 Minggu Lebih Awal Karena Corona

Foto

James Bond "No Time To Die" (Foto: Dailymail)


No Time To Die dilaporkan dapat dirilis hampir sebulan lebih awal karena kekhawatiran penyebaram virus corona.

Film James Bond yang akan datang saat ini dijadwalkan akan tayang di bioskop-bioskop Inggris pada 2 April 2020 mendatang dan teater-bioskop AS pada 10 April 2020

Namun, para produser dikatakan telah membahas rencana untuk memajukan perilisan film ini karena 'keprihatinan' mereka terhadap viruscorona yang mulai menyebar ke seluruh dunia.

Sebelumnya pada minggu ini, demi kesehatan para kru pemain dan staff, penggemar 007 meminta MGM dan Universal untuk menunda rilis sekuel dalam sebuah surat terbuka setelah tur promosi Asia ke-25 dibatalkan.

Sebuah sumber menyatakan:

"Telah ada diskusi formal tentang memajukannya, dan telah disarankan bahwa hal itu bahkan dapat diajukan ke minggu sampai April untuk melihat bagaimana segala sesuatunya berjalan dengan penyebaran virus."

“Semua orang dalam produksi benar-benar peduli tentang dampak virus. Semakin menyebar, semakin banyak orang akan cenderung untuk mengisolasi diri yang benar-benar akan merusak pengambilan film box office.

Dengan waktu satu bulan sebelum 'No Time To Die' dibuka di seluruh dunia, penyebaran komunitas virus ini kemungkinan akan memuncak di Amerika Serikat," kata surat terbuka itu.

Ada kemungkinan besar bahwa bioskop akan ditutup, atau kehadiran mereka sangat berkurang, pada awal April. Bahkan jika tidak ada batasan hukum untuk membuka bioskop, mengutip M di Skyfall, 'seberapa aman perasaan Anda?

Hanya satu orang, yang bahkan mungkin tidak menunjukkan gejala, dapat menginfeksi seluruh hadirin. Ini bukan jenis publisitas yang diinginkan siapa pun

Ini hanya film. Kesehatan dan kesejahteraan penggemar di seluruh dunia, dan keluarga mereka, lebih penting.

Kita semua sudah menunggu lebih dari 4 tahun untuk film ini. Beberapa bulan lagi tidak akan merusak kualitas film dan hanya membantu box-office untuk hore terakhir Daniel Craig."

Pada hari Senin, ada lebih dari 89.000 kasus virus COVUD-19 secara global, menurut Reuters.

Di luar Cina, telah menyebar ke 66 negara, dengan lebih dari 8.800 kasus dan 130 kematian. Secara global telah menewaskan lebih dari 3.000 orang.




James Bond No Time To DieJames Bond

Share to: