Kaya Mendadak Karena Viral Jual Selfie Sebagai NFT, Ghozali Ghozalu: Jangan Menyalahgunkan Foto Saya

Kaya Mendadak Karena Viral Jual Selfie Sebagai NFT, Ghozali Ghozalu: Jangan Menyalahgunkan Foto Saya

Foto

Ghozali Ghozalu minta foto selfie NFT miliknya tak disalahgunakan (Foto Instagram: @)


Sosok Ghozali Ghozalu tengah viral dan menjadi perbincangan karena kaya mendadak usai jual foto selfie miliknya sebagai NFT hingga minta untuk tak menyalahgunakan fotonya.

Selama 5 tahun terakhir, Ghozali Ghozalu menjual ratusan fotonya sebagai NFT di Opensea.io.

BACA JUGA: Viral Sosok Ghozali Ghozalu, Jual Ratusan Selfie Selama 5 Tahun Sebagai NFT di OpenSea

Laki-laki 22 tahun ini konsisten mengambil foto selfie dengan ekspresi sama namun hanya pakaian dan latarnya saja yang berbeda.

Foto selfie miliknya tersebut dijual dengan harga 0.001 ETH atau sekitar Rp 45 ribu per item gaes.

Bahkan sejak satu bulan terakhir Ghozali Ghozalu sudah berhasil menjual sekitar 621 buah foto dari 933 item miliknya.

Meski begitu, Ghozali Ghozalu meminta pada orang-orang yang sudah membeli foto tersebut untuk tak menyalahgunakan foto selfie-nya.

Hal ini diungkapkannya dalam sebuah cuitan di akun Twitternya pada Rabu, 12 Januari 2022 lalu.

Awalnya ia mengatakan sudah menjual 331 NFT sejak 3 hari dan berencana untuk tak mendaftarkannya lagi untuk beberapa tahun kedepan.

"Sudah 3 hari dan meninggalkan 331 NFT terjual sekarang karena untuk beberapa tahun ke depan saya tidak akan daftar," tulisnya.

Kemudian Ghozali Ghozalu meminta orang-orang untuk tak menyalahgunakan foto selfie dirinya atau orangtuanya yang bisa membuatnya kecewa.

 "Anda dapat melakukan apa saja seperti membalik atau apa pun, tetapi tolong jangan menyalahgunakan foto saya atau orang tua saya akan sangat kecewa kepada saya," ujarnya.

Ia juga mempercayakan pada orang-orang untuk menjaga foto selfie NFT tersebut dengan baik.

"Saya percaya pada kalian jadi tolong jaga foto-foto saya," tutupnya.

BACA JUGA: Viral Ghozali Ghozalu Jual Ratusan Selfie Sebagai NFT, Adrian Zakhary Harap Masyarakat Indonesia Sadar Potensi

Diketahui selama ini Ghozali Ghozalu sudah menjual 933 item foto selfie sebagai NFT dengan total pendapatan mencapai RP 1,2 miliar lho. Siapa nih yang mau kaya mendadak seperti Ghozali?




Ghozali GhozaluSosok Ghozali GhozaluNFT Ghozali GhozaluSelfie Ghozali GhozaluSelfie Sebagai NFTOpenSea Ghozali GhozaluGhozali EverydayNFT Ghozali EverydayOpenSeaOpenSea Ghozali EverydayMinta tak salahgunakan foto selfie

Share to: