Fakta dan Profil Nur Chamim, Sekdes Pati Bikin Heboh Hadiahi Anak 3 Mobil Mewah

Fakta dan Profil Nur Chamim, Sekdes Pati Bikin Heboh Hadiahi Anak 3 Mobil Mewah

Foto

Potret Nur Chamim, Sekdes Pati Bikin Heboh Hadiahi Anak 3 Mobil Mewah (Foto: Berbagai sumber)


Berikut adalah fakta dan profil Nur Chamim, Sekdes Pati yang bikin heboh hadiahi anak 3 mobil mewah.

Baru-baru ini nama Nur Chamim sedang viral dan menjadi bahan perbincangan. Hal ini karena dirinya bikin heboh dengan memberikan hadiah 2 anaknya dan 1 keponakannya 3 mobil mewah.

Nur Chamim sendiri adalah seorang Sekretaris Desa (Sekdes) Gajihan, Kecamatan Gunungwungkal, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Selain menjadi Sekdes, Nur Chamim ternyata juga seorang pengusaha gaes.

Baca Juga: Biodata dan Profil Haikal Hassan: Umur, Karier dan Keturunan, Viral Bersingungan dengan Habib Kribo

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak fakta dan profil Nur Chamim, Sekdes Pati yang bikin heboh hadiahi anak 3 mobil mewah.

Profil Nur Chamim

Nur Chamim adalah sosok yang sedang viral karena memberikan hadiah 2 anaknya dan 1 keponakannya 3 mobil mewah.

Nur Chamim sendiri adalah seorang warga Desa Gajihan, Kecamatan Gunungwungkal, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Nur Chamim kini berusia 45 tahun dan beragama Islam.

Nur Chamim memiliki dua orang anak yakni Ailza Richarda Chamim dan Amnesty Ratu Urbaningrum.

Seorang Sekdes

Nur Chamim bekerja di Desa Gajihan, Kecamatan Gunungwungkal, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Disana, Nur Chamim memiliki jabatan sebagai seorang Sekretaris Desa, dimana tugasnya adalah sebagai pembantu Kepala Desa selaku pemegang kekuasaan pengelolaan keuangan desa.

Seorang Pengusaha

Tak banyak yang tahu, ternyata Nur Chamim adalah seorang pengusaha madu, bisnis jual beli tanah, usaha pertanian dan perkebunan di Pati. Ia mengatakan bahwa pekerjaannya sebagai Sekdes adalah sebagai bentuk pengabdiannya kepada masyarakat.

Nur Chamim juga terdaftar di dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi), Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Pati, dan Asosiasi Pengusaha Pribumi Indonesia (Asprindo) Jateng.

Alasan Beri Hadiah Mobil

Bukan tanpa alasan, Nur Chamim memberikan hadiah mobil kepada kedua anaknya dan satu keponakannya agar termotivasi untuk belajar lebih giat lagi.

Diketahui, kedua anaknya dan satu keponakannya tersebut telah berprestasi dalam pendidikannya masing-masing.

"Hadiah ultah 27 Desember untuk putri saya, Amnesty Ratu Urbaningrum Chamim, kelas 2 SD yang bisa ranking satu, minta dibelikan Rubicon dan New HRV untuk Ailza Richarda Chamim yang lolos masuk kedokteran UMS. Adapun Alphard untuk keponakan saya, Nadin Berlian Rica Prasetya usia 10 tahun," ungkap Nur Chamim.

Nur Chamim menghadiahi dua anaknya mobil jenis Jeep Wrangler Rubicon dan Honda HRV. Sementara itu, satu mobil Toyota Alphard adalah pesanan Bunari, kakak kandung Nur Chamim untuk anaknya.

Viral dan Minta Maaf

Sebuah video viral memperlihatkan kondisi dimana ketiga mobil tersebut datang ke rumah Nur Chamim. Beragam komentar dari netizen pun muncul, banyak yang menghujatnya karena dianggap pamer.

Sementara itu, Nur Chamim minta maaf atas kegaduhan yang terjadi. Ia juga mengaku tidak ada niatan untuk pamer.

"Kami tidak sampai hati pamer, ini hanya bentuk kasih sayang serta memotivasi anak-anak untuk lebih giat bersekolah. Sekali lagi kami meminta maaf," tutur Nur Chamim.

Baca Juga: Klarifikasi Video Viral Ciuman dengan Ayu Aulia, Zikri Daulay: Saya Masih Manusia

Nah, itulah fakta dan profil Nur Chamim, Sekdes Pati yang bikin heboh hadiahi anak 3 mobil mewah.




Sekdes PatiSekdes Pati viralNur ChamimNur Chamim sekdes PatiProfil Nur ChamimUmur Nur ChamimProfesi Nur ChamimAgama Nur ChamimAnak Nur ChamimFakta Nur ChamimMobil anak Nur ChamimNur Chamim pengusaha

Share to: