Amalia Mustika Korban Pembunuhan Subang Minta Dibacakan Surat Yasin di Mimpi Yeti Mulyati

Amalia Mustika Korban Pembunuhan Subang Minta Dibacakan Surat Yasin di Mimpi Yeti Mulyati

Amalia Mustika Korban Pembunuhan Subang Minta Dibacakan Surat Yasin di Mimpi Yeti Mulyati

Kolase Foto Amalia Mustika Minta Dibacakan Surat Yasin di Mimpi Yeti Mulyati (Foto: Berbagai Sumber)


Kematian Amalia Mustika Ratu dan sang ibunda Tuti Suhartini yang jadi korban pembunuhan di Subang, membuat keluarga terpukul. Kakak dari Tuti, Yeti Mulyati sempat mengungkap mimpi didatangi Amalia yang minta dibacakan surat Yasin.

Amalia Mustika masih jadi sorotan karena ditemukan meninggal di sebuah bagasi mobil pada 18 Agustus 2021 lalu. Padahal sebelumnya, Amalia sempat mengunggah sebuah video melalui Story IGnya. 

Banyak kejanggalan dalam kematian Amalia Mustika Ratu dan sang Ibunda Tuti Suhartini. Salah satunya adalah tak ada akses pintu yang dirusak oleh pelaku dan tak ada barang yang hilang di TKP yang berlokasi di rumah korban. 

Dari fakta tersebut, polisi menduga bahwa pelaku pembunuhan tersebut tak bermotif harta dan dilakukan oleh orang yang dekat dengan korban. 

BACA JUGA: Profil Biodata Amalia Mustika Ratu Lengkap Umur Agama dan Pendidikan, Gadis Cantik Korban Pembunuhan Sadis

Terlepas dari itu, keluarga korban mengungkap rasa sedih yang mendalam atas kehilangan Amalia Mustika Ratu dan Tuti Suhartini. 

Bermimpi didatangi Amalia Mustika

Terdapat keluarga korban yang sempat bermimpi didatangi oleh sosok Amalia. Dalam mimpi tersebut, Amalia meminta dibacakan doa dan Surat Yasin sebanyak 40 kali. 

"Kalau saya pribadi belum pernah terbawa mimpi, tapi kemarin saudara saya menelpon ke saya katanya Amalia ada di dalam mimpinya," ungkap Yeti pada Minggu 29 Agustus 2021.

"Mimpinya ada kedatangan Amalia, katanya minta dibacakan surat Yasin selama 40 balikan, terus saya langsung ke rumah saudara saya dan langsung menggelar yasinan," tambah Yeti. 

BACA JUGA: Potret Cantik Amalia Mustika Ratu Korban Pembunuhan Sadis Tanpa Busana di Subang

Sosok Amalia di mata keluarga

Amalia Mustika dikenal sebagai sosok yang lugu, pendiam dan pemalu di keluarganya. Meski begitu, Amalia Mustika memang dekat dengan keluarganya. 

Tak heran, kepergian Amalia Mustika menjadi meninggalkan kesedihan yang mendalam di keluarganya. 

BACA JUGA: Arti Lagu Heaven Emilee yang Jadi Story IG Gadis Cantik Amalia Mustika Ratu Sebelum Dibunuh

Itu dia Cerita tentang mimpi keluarga Amalia Mustika yang diminta dibacakan surat Yasin sebanyak 40 kali.




Amalia Mustika RatuAmalia Mustika Ratu Minta dibacakan Yasinlagu Heaven EmileeArti lagu lagu Heaven EmileeAmalia Mustika RatuAmalia Mustika Ratu DibunuhStory IG Amalia Mustika RatuStory IG Lagu Heaven EmileePotret Cantik Amalia Mustika RatuPostingan terakhir Amalia Mustika RatuInstagram Amalia Mustika RatuBiodata Amalia Mustika RatuProfil Amalia Mustika RatuUmur Amalia Mustika RatuAgama Amalia Mustika RatuPendidikan Amalia Mustika RatuPembunuhan subangAmalia sub

Share to: