Fakta dan Profil Devon Kei Enzo Juga Mischka Aoki, Anak Winnie Aoki Juara Olimpiade Matematika Dunia

Fakta dan Profil Devon Kei Enzo Juga Mischka Aoki, Anak Winnie Aoki Juara Olimpiade Matematika Dunia

Fakta dan Profil Devon Kei Enzo Juga Mischka Aoki, Anak Winnie Aoki Juara Olimpiade Matematika Dunia

Fakta dan Profil Devon Kei Enzo Juga Mischka Aoki, Anak Winnie Aoki Juara Olimpiade Matematika Dunia (foto: Instagram @winnie_mischkaaoki)


Berikut fakta dan profil Devon Kei Enzo juga Mischka Aoki, anak dari Winnie Aoki yang menjadi juara Olimpiade Matematika Dunia.

Winnie Aoki  merupakan seorang Fashion Designer asal Indonesia yang telah menduia. Namun ternyata tidak hanya dirinya saja yang menduia, kedua anak-anaknya yakni Devon Kei Enzo dan Mischka Aoki juga mendunia, bukan di bidang Fashion Designer, melainkan di bidang pendidikan. 

Devon dan Mischka diketahui berhasil meraih 7 medali emas, 2 medali perak, dan 3 medali perunggu di ajang olimpiade Matematika internasional. Mereka telah berkompetisi di ajang ASMO, AMO, WMI, SISMO, SASMO, Hua Xia Cup.

Buat kamu yang penasaran siapa sih Devon Kei Enzo dan juga Mischka Aoki, yuk simak fakta dan profil Devon Kei Enzo dan juga Mischka Aoki yang merupakan anak kebanggan Winnie Aoki.

1. Profil Devon Kei Enzo

Nama lengkap:Devon Kei Enzo
Asal kota:Surabaya, Jawa Timur
Nama Ibu:Winnie Aoki
Umur:11 tahun
Agama:Kristen
Profesi:Pelajar
Akun Instagram:

@devonkeienzo

2. Profil Mischka Aoki

Nama lengkap:Mischka Aoki
Asal kota:Surabaya, Jawa timur
Nama ibu:Winnie Aoki
Umur:12 tahun
Agama:Kristen
Profesi:Pelajar
Akun Instagram:

@mischkakeiaaoki

3. Jarak Umur Devon dengan Mischka

Diketahui umur Devon Kei Aoki saat ini adalah 11 tahun, sedangkan Mischka Aoki satu tahun lebih tua, yakni 12 tahun. Dengan begitu, jarak umur keduanya hanyalah satu tahun.

4. Mendaptkan 12 Medali dalam Kurun Waktu 4 Bulan

Diketahui, dua kakak adik ini berhasil mendapatkan 7 medali emas, 2 medali perak, dan 3 medali perunggu dalam beberapa Olimpiade Matematika tingkat Internasional, diantaranya adalah SMO, AMO, WMI, SISMO, SASMO, Hua Xia Cup. Dan waktu yang mereka butuhkan untuk mendapatkan semua medali itu hanya sekitar 4 bulan.

5. Punya Akun Instagram Tetapi Dikelola Winnie Aoki

Meski baru berumur 11 dan 12 tahun, Devon Kei Aoki dan Mischka Aoki ternyata sudah mempunyai akun Instagram masing-masing. Tetapi untuk saat ini, kedua akun Instagram tersebut dikelola oleh sang ibu Winnie Aoki.

Nah gaes, itulah fakta dan profil Devon Kei Enzo, dan juga Mischka Aoki, anak dari Winnie Aoki yang menjuarai Olimpiade Matematika Dunia. Dengan torehan total 12 medali dalam kurun waktu 4 bulan.




Winnie AokiAnak Winnie AokiDevon Kei EnzoMischka AokiDevon Kei Enzo dan Mischka Aoki juara olimpiadeDevon Kei Enzo dan Mischka AokiDevon Kei Enzo olimpiade matematikaMischka Aoki olimpiade matematika

Share to: