Wajib Tahu Nih! Ini 5 Challange Paling Populer di TikTok yang Bisa Kamu Coba

Wajib Tahu Nih! Ini 5 Challange Paling Populer di TikTok yang Bisa Kamu Coba

Wajib Tahu Nih! Ini 5 Challange Paling Populer di TikTok yang Bisa Kamu Coba

5 Challange TikTok (Foto: Instagram)


Untuk menghilangkan rasa bosan generasi milenial membuat video singkat di aplikasi Tiktok. Sambil menjalankan social distancing #dirumahaja, mereka memilih mengikuti beberapa challenge yang viral di TikTok.

Kalian pasti sudah tau kan apa saja challenge yang paling popular di TikTok. Tapi untuk kalian pemula TikTok kalian nggak perlu khawatir, karena kita bakal kasih tahu challenge apa saja yang sedang viral.

Berikut 5 challenge paling populer di TikTok yang bisa kamu ikuti:

1. Its Corona Time

Its Corona Time adalah challenge untuk menunjukkan kegiatan #dirumahaja selama masa social distancing. challenge its corona time kadang berisi tips dan trik terkait Covid-19.

2. #Passthebrushchallenge

Challenge #Passthebrushchallenge emang paling cocok dilakukan bareng teman-teman di rumah masing-masing. Challenge ini menampilkan tampilan wajah sebelum dan sesudah dimake-up lalu melempar brush seolah-olah memberikan challenge tersebut ke teman yang menangkap. Nggak Cuma itu gaes, challenge ini juga diikuti artis Indonesia bahkan ada creator yang mengubah atributny dengan benda lain .

3. Foto jadul

Challenge ini mengingatkan dengan kenangan masa lalu. Pengguna berpose sesuai dengan mengikuti foto masa lalunya.

4. #Pahlawangardadepan

Challenge ini sebagai apresiasi yang ditujukan kepada tenaga medis yang berjuang melawan pandemi corona di garda terdepan.

5. #Fridgechallenge

Challenge ini pengguna mengeluarkan benda dari dalam kulkas yang seharusnya tidak ada di dalam kulkas, seperti buku, hewan peliharaan, teropong, dan hal aneh lainnya. Challenge juga dilakukan oleh banya orang, bisa teman atau keluarga.




5 challengeTikTok

Share to: