Film Layangan Putus Tayang Besok, Raihaanun Ngaku Tak Ada Beban Gantikan Peran Putri Marino

Film Layangan Putus Tayang Besok, Raihaanun Ngaku Tak Ada Beban Gantikan Peran Putri Marino

Film Layangan Putus Tayang Besok, Raihaanun Ngaku Tak Ada Beban Gantikan Peran Putri Marino

Raihaanun (foto: Instagram/@ayanganputus.md)


Film Layangan Putus akan mulai tayang pada Kamis, 21 Desember 2023 di bioskop Indonesia. Sebelum film ini tayang, serial Layangan Putus telah lebih dulu populer di tahun 2021 lalu. 

Dalam film ini aktris Raihaanun memerankan sosok Kinan yang sebelumnya telah ikonik diperankan oleh Putri Marino dalam serialnya. Meski begitu, Raihaanun mengaku tak merasa ada beban apapun. Ia justru merasa senang sepanjang proses syuting film ini.

Baca juga: Reza Rahardian dan Anya Geraldine Main Layangan Putus The Movie, Tak Ada Putri Marino?

"Enggak ada (beban) sih alhamdulillah karena memang, pasti siapapun yang dimainkan akan punya interpretasi yang berbeda-beda. Tapi memang saya happy," ujar Raihaanun dalam konferensi pers film Layangan Putus di Jakarta Pusat, Selasa, (19/12/2023). 

Lawan main Raihaanun yakni Reza Rahardian yang kembali memerankan sosok Aris juga menilai Raihaanun memerankan sosok Kinan dengan sangat baik.

"Menurut saya kekuatan Raihaanun ada pada bagaimana karakter Kinan dengan apa yang sudah dialami sebelumnya, peristiwa-peristiwa yang Kinan alami bersama Aris itu dibawakan dengan brilian oleh Raihaanun," ujar Reza Rahardian. 

Baca jugaSinopsis dan Daftar Pemain Layangan Putus The Movie, Tayang di Bioskop 21 Desember 2023

Sementara itu, Layangan Putus The Movie akan mengisahkan kehidupan Aris pasca berpisah dengan Kinan. Aris kemudian menjalani kehidupan barunya bersama Lidya. Namun Lidya justru tak bahagia karena Aris masih teringat oleh masa lalunya bersama Kinan. 

Selain Raihaanun dan Reza Rahardian, film Layangan Putus akan dibintangi oleg Anya Geraldine, Marthino Lio, Graciella Abigail dan lainnya. 




Layangan Putus The MovieFilm Layangan PutusRaihaanunReza Rahardian

Share to: