Potret Cantik Amalia Mustika Ratu Korban Pembunuhan Sadis Tanpa Busana di Subang

Potret Cantik Amalia Mustika Ratu Korban Pembunuhan Sadis Tanpa Busana di Subang

Potret Cantik Amalia Mustika Ratu Korban Pembunuhan Sadis Tanpa Busana di Subang

Kolase Potret Cantik Amalia Mustika Ratu Korban Pembunuhan Sadis Tanpa Busana di Subang (Foto: Instagram @amaliamustika_)


Amalia Mustika Ratu viral karena jadi korban pembunuhan sadis tanpa busana di Subang. Ini dia potret Amalia Mustika Ratu yang dikenal lugu dan baik. 

Gadis cantik Amalia Mustika Ratu dan ibunya Tuti Suharti ditemukan meninggal tanpa busana di sebuah bagasi mobil yang terparkir di rumahnya tepatnya di bilangan Subang, Jawa Barat pada 18 Agustus 2021 lalu. 

Hingga kini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut. Salah satu fakta penemuan polisi yang menjadi tanda tanya untuk publik adalah hilangnya ponsel milik korban. Namun, pelaku tak mengambil barang atau uang yang ada di rumah tersebut. 

Dari situlah polisi menduga bahwa pembunuhan Amalia Mustika Ratu dan ibunya ini bermotif sakit hati karena tak ditemukan indikasi perampokan. 

Tepat setelah dibunuhnya Amalia Mustika Ratu, foto-foto Instagram miliknya tiba-tiba hilang. Akun Instagramnya pun langsung di-private.

BACA JUGA: Arti Lagu Heaven Emilee yang Jadi Story IG Gadis Cantik Amalia Mustika Ratu Sebelum Dibunuh

Buat kamu yang penasaran, ini ida potret cantik Amalia Mustika Ratu yang jadi korban pembunuhan sadis tanpa busana di Subang.

1. Inilah unggahan foto terakhir Amalia Mustika Ratu di Instagram. Ia mengenakan pakaian berwarna pink dan berdiri di samping mobil alphard. 

2. Amalia sendiri dikenal sebagai gadis yang pintar dan berprestasi, baik dibidang akademik maupun non akademik. 

3. Gadis cantik satu ini juga dikenal lugu dan baik kepada semua saudara dan keluarganya. Tak heran kalau kematiannya yang dibunuh dengan sadis membuat keluarga terpukul. 

4. Amalia Mustika Ratu diketahui sudah berpacaran selama 4 tahun dan merencanakan pernikahan dengan sang pacar. 

5. Belakangan diketahui foto-foto Amalia Mustika Ratu di Instagram dihapus oleh sang pacar dengan alasan demi kebaikan. 

6. Kini, akun Instagram Amalia Mustika Ratu juga di-private.

BACA JUGA: Warganet Banjiri Kolom Komentar Lagu Heaven Emilee Pasca Pembunuhan Sadis Amalia Mustika Ratu

Nah itu dia gaes potret cantik Amalia Mustika Ratu, korban pembunuhan sadis yang ditemukan tanpa busana di bagasi mobil di Subang, Jawa Barat. 




Amalia Mustika RatuPotret Amalia Mustika RatuPotret Cantik Amalia Mustika RatuProfil Amalia Mustika RatuKorban Pembunuhan Sadis SubangAmalia Mustika Ratu DibunuhUnggahan Terakhir Amalia Mustika RatuInstagram Amalia Mustika RatuFoto Terakhir Amalia Mustika RatuStory IG terakhir Amalia Mustika Ratu

Share to: