Warganet Banjiri Kolom Komentar Lagu Heaven Emilee Pasca Pembunuhan Sadis Amalia Mustika Ratu

Warganet Banjiri Kolom Komentar Lagu Heaven Emilee Pasca Pembunuhan Sadis Amalia Mustika Ratu

Warganet Banjiri Kolom Komentar Lagu Heaven Emilee Pasca Pembunuhan Sadis Amalia Mustika Ratu

Warganet Banjiri Kolom Komentar Lagu Heaven Emilee Pasca Pembunuhan Sadis Amalia Mustika Ratu (Foto: YouTube L4TEN)


Pasca pembunuhan sadis terhadap Amalia Mustika Ratu, warganet kini banjiri kolom komentar lagu Heaven Emilee, lagu yang sempat di posting Amalia Mustika Ratu sebelum meninggal dunia.

Baru-baru ini sedang ramai diperbincangkan kasus pembunuhan yang sadis di Subang yang merenggut nyawa Amalia Mustika Ratu dan juga sang ibu Tuti Herawati. Sebelum ia meninggal, Amalia Mustika Ratu masih aktif di Instagram miliknya @amaliamustika_, dimana Amalia Mustika Ratu membuat sebuah insta story dengan penampakan bulan dan tambahkan lagu yang berjudul Heaven dari Emilee.

Lagu tersebut pun menjadi viral di TikTok, dan para warganet pun mencari lagu tersebut hingga ke YouTube. Warganet pun membanjiri kolom komentar beberapa kanal YouTube yang mengunggah lagu Heaven dari Emilee ini.

Baca Juga: 10 Lagu Barat yang Viral di TikTok, Lengkap Link Download Gaes

Warganet Baru Mengetahui Arti dari Lagu Heaven dari Emilee ini

Pada kolom komentar kanal YouTube L4TEN, para warganet baru mengetahui arti dari lagu ini. Warganet pun berkomentar bahwa mereka sedih setelah mengetahui arti dari lagu ini. Seperti komentar KouChi yang berkata "sedihnya dengar lagu ini, apalagi setelah tau artinya, ini lagu yang terakhir diputar almarhumah anada Amalia".

Tak hanya di kanal YouTube tersebut, di kanal YouTube Music Cavier pun juga sama, warganet merasa sedih setelah mengetahui arti dibalik lagu Heaven dari Emilee ini.

Dugaan Warganet

Di kolom komentar kanal YouTube L4TEN, salah satu warganet yang bernama Ayuvany Ayuvaanyy, mengungkapkan dugaannya mengapa Amalia memposting lagu Heaven ini. Menurutnya, Amalia ingin memberikan pasan bahwa ia akan terbang tinggi dan tak akan turun kembali, sesuai dengan lirik lagunya sendiri.

Baca Juga: Arti Lagu Heaven Emilee yang Jadi Story IG Gadis Cantik Amalia Mustika Ratu Sebelum Dibunuh

Nah, itulah bagaimana reaksi warganet yang membanjiri kolom komentar lagu Heaven Emilee, pasca pembunuhan sadis Amalia Mustika Ratu. Menurut kamu gimana gaes?




lagu Heaven EmileeArti lagu lagu Heaven EmileeAmalia Mustika RatuAmalia Mustika Ratu DibunuhStory IG Amalia Mustika RatuStory IG Lagu Heaven EmileePotret Cantik Amalia Mustika RatuPostingan terakhir Amalia Mustika RatuInstagram Amalia Mustika RatuWarganet banjiri kolom komentar lagu Heaven EmileeMakna dibalik story IG Amalia Mustika Ratu

Share to: