Ini Ramalan The Simpsons yang Jadi Kenyataan, Dijamin Gak Nyangka

Ini Ramalan The Simpsons yang Jadi Kenyataan, Dijamin Gak Nyangka

Ini Ramalan The Simpsons yang Jadi Kenyataan, Dijamin Gak Nyangka

Ini Ramalan The Simpsons yang Jadi Kenyataan (Foto: YouTube KuYou Official)


Percaya gak percaya beberapa adegan dalam serial kartun The Simpsons ada yang jadi kenyataan lho. Penasaran kan apa saja? Simak berikut ini gaes. 

BACA JUGA: Konspirasi Ledakan Beirut, The Simpsons Prediksi, Ulah Israel hingga Pakar Nuklir Buka Suara

The Simpsons merupakan serial kartun komedi Amerika Serikat yang diciptakan oleh Matt Groening. Serial ini pertama kali tayang sebagai potongan acara Tracey Ullman Show pada 1987. 

The Simpsons menghadirkan tema yang diangkat dari kehidupan. Serial ini juga menyajikan komedi satir yang menyinggung kehidupan sosial di Amerika Serikat. 

Selain hits pada masanya, serial The Simpsons ini dianggap bisa meramal masa depan. Sebab, banyak adegan dalam The Simpsons yang kini menjadi nyata. 

Beberapa adegan tersebut dipaparkan oleh Agam dalam KUYOU Stories episode terbaru. Ini dia nih beberapa ramalan The Simpsons yang jadi kenyataan.

1. Jam tangan pintar (smart watch)

Sebelum jam tangan pintar atau yang lebih dikenal dengan smart watch muncul, ternyata benda canggih satu ini sudah ada dalam serial The Simpsons Season 6 Episode 19 yang bertajuk Lisa Wedding.

Dalam episode Lisa Wedding yang tayang pada 1995 ini menampilkan pacar Lisa Simpson yang mengenakan jam tangan canggih dan bisa berkomunikasi dengan orang. Terbukti, kini jam tangan canggih tersebut kini banyak digunakan oleh masyarakat di banyak negara.

BACA JUGA: Ngeri! The Simpsons Ternyata Sudah Prediksi Tom Hanks Terinfeksi Virus Corona

2. Mesin voting rusak

Kejadian mesin voting rusak pertama kali hadir dalam serial The Simpson yang tayang pada 2008 silam. Dalam tayangan itu, Hommer Simpson sedang melakuan pemilihan suara Presiden AS. Saat ia memilih Barack Obama, justru suaranya malah masuk kepada John McCain. 

Kejadian tersebut menjadi kenyataan pada 2012 saat Barack Obama melawan Mitt Romney. Sebagian warga AS memilih Barack Obama, namun terjadi kerusakan atau eror pada mesin voting yang mengakibatkan suara yang masuk ke Barack Obama itu justru masuk ke Mitt Romney.

3. Prediksi Kemenangan Donald Trump

The Simpsons pernah memprediksi kemenangan Donald Trump pada tahun 2000. Dalam salah satu episodenya, ada seorang presiden yang wajah dan gayanya mirip sekali dengan Donald Trump. Selain itu, ada juga presiden yang tengah melambaikan tangan di eskalator, mirip seperti Donald Trump. 

4. Kamera GoPro

Kamera GoPro juga pernah muncul dalam salah satu episode serial The Simpsons pada 1994. Saat itu, Hammer diminta untuk mengenakan topi yang dilengkapi dengan kamera untuk merekam aksi seorang penjual makanan. Kamera GoPro pun benar-benar hadir di tahun 200an.  

5. Kejadian 9/11

Kejadian 9/11 di New York yang menyisakan duka bagi dunia juga ternyata sempat diprediksi dalam serial kartun tersebut. Dalam Season 9 episode 1, The Simpsons menceritakan tentang New York City Against. Dalam episode tersebut angka 9/11 jelas terlihat. Banyak netizen yang percaya, sebenarnya episode tersebut merupakan sebuah peringatan bagi warga New York sendiri. 

BACA JUGA: Vans Kolab sama The Simpsons di Sneakers Ini Gaes, Tampilkan Karakter Kartun yang Ikonik

Nah itu gaes beberapa teori konspirasi dan prediksi dari The Simpsons yang benar-benar terjadi di dunia nyata. Gimana menurut kalian? Percaya gak kalau The Simpsons bisa meramalkan masa depan? 

Buat kamu yang mau tahu penjelasan lengkap lainnya, bisa nonton video di bawah ini. 




The Simpsonsramalan The Simpsonsramalan nyata The Simpsonsprediksi The Simpsonsteori konspirasi The Simpsons

Share to: