Viral Kucing Nge-Freeze 10 Menit, Waspada Sama Hal Ini Gaes

Viral Kucing Nge-Freeze 10 Menit, Waspada Sama Hal Ini Gaes

Viral Kucing Nge-Freeze 10 Menit, Waspada Sama Hal Ini Gaes

Viral video kucing ngefreeze


Kucing merupakan salah satu hewan yang paling di sukai oleh banyak orang kan gaes karena tingkah yang lucu membuat banyak orang gemas saat bermain bersama kucing.

Apakah kalian tahu gaes, belum lama ini ada sebuah video viral yang memperlihatkan seekor kucing beku di satu lokasi layaknya nge-freeze lho.

Bahkan banyak dari netizen juga yang mengatakan kucing tersebut ngebug. Video viral itu diketahui lewat unggahan di akun Twitter yang bernama @sunkinto.

Dalam video viral itu terlihat kucing berwarna kombinasi putih dan abu-abu itu nampak tidak peduli dengan orang-orang di sekitarnya.

"AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAAHAHAH LAMBUNG GUA SAKIT TENGGOROKAN GUA SAKIT HAHAHAHAHAHAHAHAHAHABAHA KUCING NGEFREEZE HAHAHAHAHAHHAHAHAHAA," ujarnya dalam unggahan video dari akun Tiktok @yourgrad itu.

Setelah video tersebut viral ada banyak netizen yang mengomentari postingan tersebut gaes.

Bahkan menurut beberapa netizen penyebab kucing berdiam diri tersebut atau membeku menjadi salah satu respon mereka ketika merasa terancam. Selain 'nge-freeze', mereka juga mengadaptasi diri dengan berkelahi atau melarikan dirinya gaes.

Hal ini disebabkan karena, ketika kucing sangat ketakutan, mereka kehilangan kendali kandung kemih atau usus mereka.

Meski begitu, tiap kucing memiliki cara yang mereka sukai saat merasa terancam. Seekor kucing tidak selalu identik memiliki respon yang sama saat mengalami ancaman yang serupa.

Salah satu yang kucing lakukan, membekukan diri bisa dianggap sebagai bentuk perlindungan dari ancaman hingga ancaman tersebut terlewat dan kucing bisa kembali normal.

Nggak hanya itu saja gaes, terkadang kucing juga melakukan hal serupa saat berada di lingkungan yang baru atau lingkungan asing baginya lho.




ViralKucingTwitter

Share to: