Viral Momen Cowok Tembak Gebetannya Via Zoom, Bikin Senyum-senyum gaes

Viral Momen Cowok Tembak Gebetannya Via Zoom, Bikin Senyum-senyum gaes

Viral Momen Cowok Tembak Gebetannya Via Zoom, Bikin Senyum-senyum gaes

Kolase foto cowok tembak cewek saat zoom (TikTok: @lolyyyy7)


Baru-baru ini seorang mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, ramai diperbincangkan. Pasalnya, mahasiswa ini menembak seorang cewek lewat aplikasi Zoom gaes.

Momen menarik itu diunggah oleh akun @lolyyyy7 di TikTok. Diceritakan si pengunggah video, ia merasa kaget dengan seorang mahasiswa jurusan Psikologi berinisil MN.

BACA JUGA: Viral Video Dinosaurus Ngamuk Turun dari Truk di Magetan, Asli atau Hoaks Gaes?

Pasalnya, di tengah acara Intimates Date alias Malam Temu anggota BEM Universitas Lambung Mangkurat, mahasiswa itu tiba-tiba saja mengatakan ingin menyatakan cinta pada seorang cewek gaes.

"Jadi ceritanya kami lagi zoom untuk intimates day malam temu gitu sama kakak-kakak BEM-nya juga. Terus ada yang ngomong mau nembak cewek dari prodi Psikologi. Semua kaget dong, terus dibolehin sama kakak-kakaknya," tulis akun @lolyyyy7 dalam video.

Mahasiswa Tembak Cewek Gebetannnya

Sontak saja, mendengar hal itu, para mahasiswa yang ikut melakukan pertemuan via zoom terlihat kaget sekaligus tertawa saat mahasiswa itu mangutarakan cintanya pada wanita incarannya. 

"Ceweknya open came dulu kak. Indina, bolehkah aku menjadi satu dari bagian hatimu?" ucap mahasiswa berinisial MN itu. 

Gak disangka, pernyatan cinta mahasiswa ini pun diterima oleh mahasiswi bernama Indina itu. 

"Diterima," jawab Indina disambut tepukan tangan mahasiswa lainnya.

Girang Sambil Joget karena Diterima

Sontak saja, mendengar jawaban dari wanita pujaannya itu pria berinisial MN ini langsung girang sambil berjoget karena cintanya diterima gaes.

Padahal menurut pengakuan si pengunggah video, kedua mahasiswa tersebut diketahui baru saja saling kenal dan bertemu, itu pun lewat aplikasi Zoom.

BACA JUGA: Viral Pengendara Skuter Ini Nyaris Kena Jambret di Tengah Jalan Gaes

"Padahal katanya mereka belum pernah ketemu sama sekali dan baru kenal dari zoom dan sosial media aja," lanjut akun @lolyyyy7. 

Respon Netizen

Momen yang cukup unik ini pun viral dan berhasil mencuri perhatian netizen. Banyak dari mereka yang mengaku senang dan malah ikut senyum-senyum saat melihat aksi mahasiswa berinisial MN itu menembak cewek gebetannya.




ViralBerita ViralVideo ViralMomen ViralMomen Cowok Tembak GebetannyaTembang Gebetan Via ZoomVia ZoomCowok Tembak Gebetannya

Share to: