Fakta dan Profil Gus Idris, Pemilik Video Viral Asli Pasangan Gancet yang Ternyata Berstatus Tersangka?

Fakta dan Profil Gus Idris, Pemilik Video Viral Asli Pasangan Gancet yang Ternyata Berstatus Tersangka?

Foto

Gus Idris, Pemilik Video Viral Asli Pasangan Gancet Saat Berhubungan Intim (Foto: Instagram @gusidrisofficial)


Berikut adalah fakta dan profil Gus Idris, pemilik konten asli video viral pasangan gancet saat berhubungan intim. Ternyata berstatus tersangka penyebaran video hoaks gaes!

Gus Idris merupakan seorang pemimpin pondok pesantren asal Malang, Jawa Timur. Dilansir dari biodata akun Instagramnya, dia juga menuliskan sosoknya sebagai pendiri Majlis Ta'lim Sholawat Dan Dzikir Thoriqul Jannah.

Dia memiliki kanal YouTube bernama GUS IDRIS OFFICIAL yang kerap membagikan konten-konten mengenai azab yang dibungkus seperti kisah nyata.

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil Gus Idris berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

Profil Singkat Gus Idris

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Gus Idris merupakan seorang pemimpin pondok pesantren asal Malang, Jawa Timur. 

Dia juga seorang konten kreator yang aktif di sosial media seperti YouTube dan Instagram. Dengan konten-kontennya tersebut, dia kini sudah memiliki lebih dari 1,4 juta subcribers.

Dilansir dari beberapa sumber, Gus Idris merupakan pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Thoriqul Jannah Desa Babadan, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang.

Video Pasangan Gancet Milik Gus Idris Viral di Sosial Media

Salah satu videonya menjadi perbincangan dan berhasil viral, terutama di TikTok. Video tersbeut berjudul "AZAB BERZINA PASANGAN INI GANCET || K3L4MINY4 GAK BISA LEPAS" yang diunggah pada 5 September 2021 kemarin.

Dalam video yang beredar, pasangan gancet ini tengah didoakan oleh tokoh pemuka agama untuk melepaskan penis pria yang tersangkut di vagina pasangannya.

Video pasangan gancet saat berhubungan intim ini viral saat diunggah oleh akun TikTok bernama @indriani_be pada 6 September 2021 kemarin. Hingga kini video tersebut sudah disaksikan hingga 3 juta kali tayangan. 

Netizen Sadar Konten Pasangan Gancet Adalah Settingan

Konten yang mengundang tanya tersebut pun membuat netizen mempertanyakan keasliannya.

Mereka berasumsi bahwa video gancet pasangan ini hanyalah sebuah konten belaka. Pasalnya banyak keanehan dibalik video yang viral beredar.

Gus Idris Pemilik Video Viral Asli Pasangan Gancet

Diketahui bahwa konten pasangan gancet yang tengah berhubungan intim ini dikonfirmasi hanya sebuah konten, bukan kejadian nyata.

Konten tersebut dibuat oleh Gus Idris. Meski begitu, dia menyertakan keterangan bahwa kejadian gancet ini hanya sebuah setiingan.

Baginya, konten tersebut hanya sebuah fiksi dalam tujuan edukasi dan hiburan. Namun, banyak akun-akun di sosial media yang menyebarkan potongan video tersebut hingga viral dan menghebohkan netizen Indonesia.

Gus Idris Ternyata Berstatus Tersangka

Bukan yang pertama, ternyata video lainnya dari konten Gus Idris sempat viral dan menghebohkan banyak orang.

Pada Maret 2021 yang lalu, dia juga pernah membuat konten tentang penembakan seorang pemimpin ponpres di Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Dalam video yang beredar, dirinya sendiri yang menjadi tokoh utama dan terluka karena penembakan. Viral di tengah masyarakat, ternyata video tersebut hanya konten dan sebuah rekayasa.

Alhasil, Gus Idris ditetapkan sebagai tersangka karena menyebarkan berita bohong atau hoaks.

Na, itu dia fakta dan profil Gus Idris pemilik konten asli video viral pasangan gancet saat berhubungan intim yang ternyata berstatus sebagai tersangka.




Gus IdrisPasangan GancetVideo Pasangan GancetPasangan Gancet TikTokHoaks Pasangan GancetHoax Pasangan GancetVideo Asli Pasangan GancetKebenaran Pasangan GancetYouTube Gus IdrisFakta Pasangan GancetProfil Gus IdrisGus Idris TersangkaBiodata Gus IdrisGus Idris SiapaFakta Gus Idris

Share to: