Barikade 98 Sulteng Kukuhkan Dewan Pimpinan Nasional: Bersatu Kawal Demokrasi

Barikade 98 Sulteng Kukuhkan Dewan Pimpinan Nasional: Bersatu Kawal Demokrasi

Barikade 98 Sulteng Kukuhkan Dewan Pimpinan Nasional: Bersatu Kawal Demokrasi

Barikade 98 Sulteng (Foto: istimewa)


Barisan Rakyat Indonesia Kawal Demokrasi 98 atau Barikade 98 Sulawesi Utara yang diresmikan oleh Ketua Umum, Benny Rhamdani baru saja melaksanakan pengukuhan Dewan Pimpinan Wilayah (DWP) di kota Palu.

Barikade 98 adalah kumpulan aktivis reformasi tahun 1998, dari seluruh Indonesia gaes.

Perkumpulan ini dibentuk untuk mengawal demokrasi dan menjaga Indonesia. Barikade 98 akan konsisten berada di baris terdepan untuk merealisasikan hal tersebut.

Sementara itu, baru saja dilakukan pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Wilayah atau DPW Barikade 98 Sulawesi Tengah Palu pada 21 Januari 2022.

Pengukuhan DWP Barikade 98 ini merupakan bentuk pengembangan sayap organisasi yang dipimpin Benny Rhamdhani, yang juga Kepala BP2MI. Ketua Umum Barikade 98, Bung Beny Rhamdani dan Sekjen Arif Rahman pun hadir langsung di tempat.

Ketiga nama Anggota Dewan Pimpinan Nasional Barikade 98 tersebut adalah Pita Diana, Yeni Puspawati dan Muhammad Rashidin Jamaludin.

Ketua Panitia Pengukuhan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barikade 98, Erwin Gansaring berharap Barikade 98 sendiri ini tidak lepas dari semangat perjuangan 98 dan menjaga nilai-nilai Reformasi.

”Barikade 98 Sulteng siap dikukuhkan dan komitmen akan tetap menjaga demokrasi serta mengawal semangat reformasi 98 melalui pemerintahan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin,” ujarnya dikutip dari Palu Ekspres.




Barikade 98Barikade 98 SulutBarikade 98 Sulawesi UtaraDWP Barikade 98Pengukuhan DWP Barikade 98Barisan Rakyat Indonesia Kawal DemokrasiBenny Rhamdani

Share to: