NFT Project Competition 2023 Resmi Dibuka, Gratis!

NFT Project Competition 2023 Resmi Dibuka, Gratis!

NFT Project Competition 2023 Resmi Dibuka, Gratis!

NFT Project Competition 2023 Resmi Dibuka (foto: Drezzo.io)


Drezzo.io menyelenggarakan NFT Project Competition 2023 bekerja sama dengan Aquacity Gamefy. Dikala banyak orang mengira kelanjutan fenomena NFT, Drezzo.io optimis NFT dapat menjadi sebuah pengubah dan penentu masa depan. Oleh sebab itu, kompetisi NFT kali ini dibuka dan dapat diikuti secara gratis.

Baca juga: DREZZO Persembahkan Pengalaman Unik Lewat Augmented Reality di Gadjah Fest 2023

NFT Project Competition 2023

Kompetisi proyek NFT bertajuk NFT Project Competition 2023 telah resmi dibuka mulai 1 Oktober 2023. Calon peserta lomba dapat mengirimkan karya berupa proyek NFT terbaik mulai periode 1 Oktober 2023 hingga 10 November 2023. Kompetisi NFT ini juga didukung oleh MAJA Labs dan Bali Founders Club. 

Karya NFT yang Diikutkan Lomba

Untuk mengikutsertakan karya kamu dalam lomba NFT ini, kamu harus memberi nama pada project NFT dan menjelaskan tentang latar belakang atau filosofi dari NFT tersebut dalam sebuah proposal. Nantinya NFT aset yang dikirim harus dalam format PNG atau MP4 sementara proposal dikirim dalam format PDF ke prize.drezzo.io. Untuk informasi lebih lanjut, peserta dapat mengunjungi media sosial Drezzo.io.

Hadiah Liburan ke Thailand 

Kompetisi ini telah menyiapkan hadiah menarik bagi para pemenang. Pemenang pertama nantinya akan mendapatkan 1000 USD Aquacity Token serta berkesempatan untuk bertemu investor dan berlibur di Phuket, Thailand. 

Juara kedua akan mendapatkan 500 USD Aquacity Token dan berkesempatan untuk bertemu investor serta berlibur di Phuket, Thailand. Sementara juara ketiga akan mendapatkan 100 USD Aquacity Token dan juga kesempatan yang sama untuk berlibur serta bertemu investor di Thailand.




NFT Project Competition 2023Drezzo.ioMAJA LabsNFTKompetisi NFT

Share to: