DREZZO Persembahkan Pengalaman Unik Lewat Augmented Reality di Gadjah Fest 2023

DREZZO Persembahkan Pengalaman Unik Lewat Augmented Reality di Gadjah Fest 2023

DREZZO Persembahkan Pengalaman Unik Lewat Augmented Reality di Gadjah Fest 2023

DREZZO Persembahkan Pengalaman Unik Lewat Augmented Reality di Gadjah Fest 2023 (foto: Istimewa)


Platform digital fashion, DREZZO memberikan pengalaman baru bagi para pengunjung Gadjah Fest 2023 melalui teknologi Augmented Reality (AR). Pada kesempatan itu, DREZZO mengenalkan digital fashion bertema Gadjah spesial untuk memperingati hari Gajah Sedunia dan acara Gadjah Fest 2023.

Gadjah Fest 2023 sendiri telah berlangsung pada 12 hingga 13 Agustus 2023 di Savana Harjosari, Lampung Timur, Provinsi Lampung.

Baca juga: Angkat Isu Digital Fashion di Pitching Day, Drezzo Ajak Masyarakat Lebih Cintai Alam

Gadjah Fest 2023

Gadjah Fest 2023 adalah festival yang didedikasihan untuk keberlanjutan lingkungan dengan fokus khusus pada gajah dalam rangka memperingati hari Gajah Sedunia yang jatuh pada 12 Agustus 2023. Gadjah Fest 2023 digelar selama dua hari yakni pada 12 hingga 13 Agustus 2023 di Savana Harjosari, Lampung Timur, Provinsi Lampung.

Festival ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk meningkatkan hubungan harmonis dengan gajah dan lingkungan demi masa depan yang baik. Kedepannya, manusia, satwa dan lingkungan terus hidup berdampingan tanpa saling menganggu.

Gadjah Fest menghadirkan sejumlah kegiatan menarik seperti teknologi, olahraga, kuliner, UMKM, seni, konservasi, hingga konser musik.

DREZZO Hadirkan Digital Fashion Bertema Gajah 

Memeriahkan gelaran Gadjah Fest 2023, DREZZO menghadirkan digital fashion bertema gajah yang dapat langsung dicoba oleh para pengunjung. Ketiga digital fashion bertema gajah tersebut merupakan karya dari digital fashion designer, Schiva. Seluruh desain tersebut dibagikan secara gratis selama acara berlangsung.

Ketiga karya tersebut adalah Eli the Elephant Explorer sebagai symbol kegembiraan, duta budaya, dan pengingat bahwa petualangan dan persahabatan dapat ditemukan di tempat yang paling tidak terduga.

Kemudian ada digital fashion bertema pakaian pria berupa jubah tanpa lengan. Karya yang menawan dan semarak ini memadukan motif budaya dengan sentuhan kontemporer. 

Tak hanya itu, adapula desain pakaian digital bertema perempuan berupa Gaun yang memadukan mode kontemporer dengan keanggunan motif gajah tradisional, menciptakan ansambel yang benar-benar luar biasa yang memberi penghormatan kepada hewan ini.

Tentang DREZZO 

DREZZO adalah platform digital fashion yang dikembangkan oleh MAJA Labs. DREZZO pertama kali diperkenalkan MAJA Labs di acara Bali Digital Fashion Week 2022 yang telah MAJA Labs gelar pada 10 hingga 16 Desember 2022.

Baca juga: Seminar Kolaborasi MAJA Labs Bertema WEB3 USE CASES FOR WORLD Perkenalkan Digital Fashion Drezzo.io

Diawal peluncurannya, digital fashion Drezzo juga telah sukses diklaim lebih dari 10 ribu kali melalui website drezzo.io. Beberapa digital fashion yang tersedia di Drezzo juga pernah menjadi perbincangan dunia digital fashion, salah satunya adalah koleksi Lutie Elves. Kini, top koleksi dari Drezzo berasal dari berbagai negara termasuk Indonesia, Amerika, Uni Emirat Arab, Rusia, hingga Brazil.

DREZZO juga memiliki semangat dan visi yang sama tentang konservasi, sustainability dan sebagai movement memperingati hari gajah sedunia.




DrezzoMAJA LabsGadjah FestDigital Fashion

Share to: