Seminar Kolaborasi MAJA Labs Bertema WEB3 USE CASES FOR WORLD Perkenalkan Digital Fashion Drezzo.io

Seminar Kolaborasi MAJA Labs Bertema WEB3 USE CASES FOR WORLD Perkenalkan Digital Fashion Drezzo.io

Seminar Kolaborasi MAJA Labs Bertema WEB3 USE CASES FOR WORLD Perkenalkan Digital Fashion Drezzo.io

Seminar Kolaborasi MAJA Labs (Foto: Istimewa)


MAJA Labs telah menggelar seminar kolaborasi yang bertema "WEB3 USE CASES FOR WORLD" pada Rabu, 8 Februari 2023.

Dalam seminar yang dihadiri Mahasiswa dan Mahasiswi Politeknik Negeri Semarang (Polines) ini, MAJA Labs juga memperkenalkan Digital Fashion Platform, Drezzo.io.

Baca Juga: MAJA Labs x Drezzo.io Siapkan Tiket Gratis Art Jakarta Gardens dengan Klaim Digital Fashion

Seminar Kolaborasi MAJA Labs

MAJA Labs menggelar seminar kolaborasi bersama Superlative Gallery, Drezzo.io dan Politeknik Negeri Semarang. Seminar kolaboratif ini mengusung tema “WEB3 USE CASES FOR WORLD”. 

Seminar diselenggaraan pada Rabu, 8 Februari 2023 jam 15.00 WITA. Seminar yang dihadiri ratusan mahasiswa dan mahasiswi dari Politeknik Negeri Semarang ini digelar di Superlative Gallery, Bali. 

Hadirkan Pembicara Spesial

Untuk membahas tema Web3 ini, MAJA Labs menghadirkan beberapa pembicara spesial yang berkompeten dibidangnya.

Mereka adalah Ibnu Adam CO Founder MAJA Labs, Dwiyan CO Founder NVP & Drezzo Team Dev, Arseniy Nazarenko The Comunicator of Drezzo, Ikhsan Gallery Manager Superative Gallery, dan dipandu oleh Angelia General Manager MAJA Labs.

CO Founder MAJA Labs, Ibnu Adam menyebutkan potensi besar Web3 di masa depan. Menrurutnya, Web3 ini lebih efisien dan lebih mudah, karena banyak potensi yang bisa digunakan, salah satunya dari sisi bisnis.

"Web3 ini lebih efisien, lebih mudah dilihat dari sisi bisnis atau peluangnya. jadi ini sebenarnya holistik sih, pemikiran luas bahwa Web3 ini bisa jadi perkembangan dari teknologi yang sudah ada," ucap Ibnu Adam.

Perkenalkan Drezzo.io

Sementara itu, CO Founder NVP & Drezzo Team Dev, Dwiyan juga memperkenalkan Drezzo.io kepada para mahasiswa dan mahasiswi Polines yang hadir.

Drezzo.io adalah digital fashion platform yang sedang dikembangkan MAJA Labs, hasil kolaborasi MAJA Labs dengan komunitas internasional.

Drezzo pertama kali diperkenalkan MAJA Labs di acara Bali Digital Fashion Week 2022 yang telah MAJA Labs gelar pada 10 hingga 16 Desember 2022.

Selain itu, digital fashion Drezzo juga telah sukses diklaim lebih dari 10 ribu kali melalui website drezzo.io.

Beberapa digital fashion yang tersedia di Drezzo juga pernah menjadi perbincangan dunia digital fashion, salah satunya adalah koleksi Lutie Elves.

MAJA Labs Hadir Memberi Edukasi Seputar Web3

Sebagai perwakilan dari MAJA Labs, Ibnu Adam hadir untuk memberikan edukasi seputar Web3 kepada para mahasiswa dan mahasiswi Polines.

Adam mengatakan bahwa ada salah satu inovasi di Web3 yang menjadi keunikan Web3 dari Web2, yakni adanya "owning" atau kepemilikan. Dengan teknologi Blockchain, produk Web3 seperti NFT yang kita miliki ada sertifikasi kepemilikan yang mencegah terjadinya plagiarisme.

"Tidak hanya mendapat informasi dan memberikan informasi, tapi di situ ada keunikan owning karena ini didukung secara teknologinya oleh blockchain teknologi yang decentralized, teknologi yang sepenuhnya saat melakukan pembelian NFT misalnya dia didukung secara teknologi akses kepemilikan, pengelolaan itu sudah terbukti punya kalian user own bukan corporation own," ucap Adam.

Baca Juga: Co-Founder MAJA Labs Ibnu Adam di Algorand: Drezzo Platform untuk Bangun Ekosistem Digital Fashion Indonesia

Di akhir acara Angelia selaku General Manager MAJA Labs memandu para mahasiswa berkililing Superlative Gallery. Disana dipamerkan berbagai NFT yang yang dikoleksi dan dikembangkan oleh MAJA Labs. Selain itu ada juga merchandise menarik dari Ghozali Everyday. Ada banyak produk mulai dari stickers Ghozali Series, Lord Ghozali T-Shirt, hingga Ghozali Tumbler.




MAJA LabsDrezzoDrezzo.ioSuperlative GalleryWeb3NFTBlockchain

Share to: