Caitlin Halderman Gantikan Vanesha Prescilla Jadi Milea di Film Ancika 1995

Caitlin Halderman Gantikan Vanesha Prescilla Jadi Milea di Film Ancika 1995

Caitlin Halderman Gantikan Vanesha Prescilla Jadi Milea di Film Ancika 1995

Caitlin Halderman (foto: Instagram/@caitlinhalderman)


Caitlin Halderman memerankan karakter Milea Adnan Husein dalam film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995. Peran tersebut sebelumnya dimainkan oleh Vanesha Prescilla. 

Pergantian pemeran tersebut dilakukan oleh produser film Manoj Punjabi agar sosok Milea dapat menjadi karakter yang lebih mengancam Ancika di film ini. 

Baca juga: Arbani Yasiz Pernah Ikut Casting Dilan 1990, Kini Akui Berat Gantikan Iqbaal Ramadhan

“Yang pasti gini lho, kita mau pemain cantik, cakep, supaya levelnya lebih dari (film) sebelumnya,” ujar Manoj Punjabi Caitlin di konferensi pers film Ancika, Selasa (9/1).

“Kami juga bisa aja casting yang sesuatu enggak perlu bintang, enggak perlu Caitlin atau siapa pun tapi ini karena pemainnya juga papan atas jadi ada sesuatu,” imbuhnya. 

(foto: Instagram/@ancikamovie.official)

Sementara itu, Caitlin mengaku sempat deg-degan ketika ditawari untuk berperan sebagai Milea. Namun berkat diyakinkan oleh Manoj Punjabi, perempuan 23 tahun ini menjadi percaya diri.

“Pas ditawarin Milea agak deg-degan sih sejujurnya ya karena sudah Vanessa banget,” kata Caitlin.

“Cuma seperti Pak Manoj bilang ini adalah universe baru dan aku juga willing to find something new juga, jadi aku pas ditawarin, ‘oke, mungkin aku mau coba,’” sambungnya. 

Baca jugaThe Panasdalam Bank & Chintya Gabriella Rilis Lagu 'Saat Ingin Denganmu', OST Film 'Ancika'

Film Ancika 1995 dibintangi oleh Zee JKT 48 sebagai Ancika, kekasih Dilan setelah hubungannya berakhir dengan Milea. Dalam film ini sosok Dilan diperankan oleh Arbani Yasiz. Film Ancika 1995 akan mulai tayang pada 11 Februari 2024 di bioskop.




Caitlin HaldermanAncika 1995Milea

Share to: