Viral Video Pemotor Hadang Ambulans Bawa Pasien di Depok, Siap-siap Dihujat Netizen

Viral Video Pemotor Hadang Ambulans Bawa Pasien di Depok, Siap-siap Dihujat Netizen

Viral Video Pemotor Hadang Ambulans Bawa Pasien di Depok, Siap-siap Dihujat Netizen

Pemotor Hadang Ambulans (Foto: dok. Istimewa)


Sebuah video viral mengenai seorang oknum pengguna sepeda motor menghadang sebuah ambulans. Diduga pemotor tak terima tersenggol saat disalip mobil ambulans yang sedang membawa pasien dari RSUD menuju RS di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat.

Dalam video tersebut menunjukkan, seorang pengendara motor yang mengenakan jaket biru dan helm hitam itu turun dari motornya dan menghampiri sopir ambulan dan keluarga pasien.

Pria tersebut terlihat memarahi dan menantang sopir ambulans sebelum akhirnya kembali ke motornya.

Pengendara motor itu pun sempat coba ditenangkan oleh pengendara lain. Bahkan akibat aksinya tersebut sempat membuat arus lalu lintas menjadi macet.

Saat diminta keterangan kepada Polsek Pancoran Mas, Triharijadi, dirinya mengatakan bahwa kasus tersebut tidak diusut oleh pihak kepolisian karena tidak ada laporan dari pihak ambulans. 

"Mereka pada akhirnya berdamai dan kerugian materi juga tidak ada, juta tidak ada laporan ke personel polantas yang ada di depan gate tol Sawangan," kata Triharijadi. 

Pada saat kejadian berlangsung, Tri mengatakan baik pemotor maupun sopir ambulans belum sempat bertemu dengan pihak kepolisian. Kedua pihak itu hanya ditengahi oleh satpam di sekitar lokasi kejadian.

"Mereka tidak ketemu dengan anggota polisi karena langsung meneruskan perjalanan masing-masing. Mereka sempat dimediasi sama satpam perumahan BDN," ujar Tri.

Video yang dibagikan oleh akun instagram @infodepok_id tersebut mendapatkan banyak reaksi dari nitizen. Hampir semua kata-kata yang dilontarkan oleh nitizen di kolom komentar adalah hujatan kepada sang oknum. 

"Pas pembagian otak ga dateng nih yg hadang" tulis rangga_ptk.

"Gakpunya hati duh manusia" tulis sheylasofya. 




pemotorambulansviralhujatannitizen

Share to: