Dhanar Jabro Viral Ternyata Alumni Fikom Universitas Dr Soetomo Surabaya Gaes

Dhanar Jabro Viral Ternyata Alumni Fikom Universitas Dr Soetomo Surabaya Gaes

Dhanar Jabro Viral Ternyata Alumni Fikom Universitas Dr Soetomo Surabaya Gaes

Dhanar Jabro Viral, Alumni Fikom Universitas Dr Soetomo (Foto: Instagram @brojabrooo)


Masih ingat gak gaes dengan Dhanar Jabro? Dirinya adalah pria yang viral karena menari saat pelantikan wisuda. Videonya tersebut bahkan telah diunggah kembali oleh beberapa akun lain. 

Dhanar Jabro merupakan selebgram asal Malang berusia 22 tahun. Dirinya juga nyentrik dengan gaya ngondeknya gaes. Bahkan saat dirinya menari lagu BLACKPINK di tempat wisuda, dirinya pun mendapatkan banyak sekali tepuk tangan yang meriah. 

BACA JUGA: Selebgram Dhanar Jabro Nge-Dance How You Like That saat Wisuda Didepan Rektor dan Dekan, Wow Abis!

Kepiawaian Dhana Jabro ini dalam menari membuat dirinya dikenal oleh banyak orang. Tidak ada yang menyangka jika seorang pria mempunyai tubuh yang sangatlah gemulai dan lentur seperti dirinya. Bahkan bisa diakui jika kemampuannya dalam menari tidak dapat di remehkan.  

Video Viral 

Seperti yang diketahui sebelumnya saat itu Dhanar Jabro diberi kesempatan oleh bapak rektor untuk menari didepan para wisudawan yang ada. Dirinya juga sempat mengaku jika sedikit bingung dengan lagu apa yang harus dibawakan olehnya. Spontan saja dia berpikir untuk request lagu BLACKPINK berjudul "How You Like That"

Saat itu Dhanar Jabro sebagai seorang BLINK langsung saja menari tanpa ada rasa canggung sedikitpun dan merasa dirinya yang mempunyai panggung tersebut. Sorak-sorai pun di teriakan oleh para wisudawan yang hadir disana. 

BACA JUGA: Biodata Dhanar Jabro, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram yang Viral Ngondek tapi Kocak

Alumni Fikom Univesitas Dr Soetomo

Jika kamu melihat lagi kembali video viral tersebut. Dhanar Jabro saat itu sedang dalam masa untuk di wisuda. Dirinya saat itu baru saja lulus walaupun ditengah pandemi saat ini. 

Namun gaes, tidak semua orang mengetahui apa jurusan Dhanar Jabro. Ternyata dari hasil penelusuran Tim KUYOU.id, dirinya merupakan alumni dari jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Dr Soetomo. 

Dhanar Jabro juga merupakan peserta didik tahun 2016 dimana dirinya hanya membutuhkan waktu 4 tahun untuk lulus gaes. Keren banget ya. Tim KUYOU.id juga melakukan penelusuran dengan melihat riwayat studi yang dimilikinya, ternyata hasilnya tidak ada satu juga yang mengulang. 

Untuk kamu yang masih belum lulus atau sedang menjalani masa studi, kamu bisa mencontoh Dhanar Jabro dimana dirinya juga mempunyai banyak kesibukan namun bisa lulus tepat waktu. 

BACA JUGA: 8 Fakta Unik Dhanar Jabro Febriansyah, Selebgram asal Surabaya yang PeDe Maksimal Gaes! Jadi Inspirasi




dhanar jabrodhanar jabro viraluniversitas dr soetomodhanar jabro alumni fikom

Share to: