Rekomendasi 5 Tempat Kongkow Di Jakarta Yang Memikat Hati

Rekomendasi 5 Tempat Kongkow Di Jakarta Yang Memikat Hati

Rekomendasi 5 Tempat Kongkow Di Jakarta Yang Memikat Hati

foto :Instagram


Jakarta memang sudah terkenal dengan kota metropolitan terbesar di Asia Tenggara. Sebagai Ibu Kota negara Indonesia, Jakarta memiliki daya tarik yang luar biasa, lho!  Baik itu orang Indonesia nya sendiri bahkan sampai orang Luar. Potensi yang begitu besar di Ibukota Jakarta menjadikan kota dengan penduduk lebih dari 10 juta jiwa ini selalu menjadi menarik.

Bahkan di Jakarta ada banyak tempat yang bisa kalian habiskan untuk sekedar nongkrong, hangout atau kongkow bersama teman, rekan kerja atau keluarga. Berikut beberapa daftar tempat nongkrong yang kami rokemendasikan, ada yang murah, berkelas,bahkan ada yang free wifi serta hidanganya yang murah dan lezat.

Simak rekomendasi tempat kongkow di Jakarta :

1.M BLOC

Kuliner Jakarta yang wajib kamu datengin yaitu M BLOC yang terdiri dari berbagai gerai makanan ini sangat rekomendasi untuk anak muda kekinian. Makanan yang di jual pun berfariasi seperti Gerai Chickro yang terkenal dengan ayam panggang madunya. Bahkan tak hanya makanan berat, di M BLOC SPACE juga terdapat vgerai khusus makanan ringan, seperti. Temu, Roastman, Tjikini dan Glato.

Bagi yang akan mengunjungi M Bloc pengunjung akan dimudahkan untuk akses menuju M Bloc Space yang lokasinya berdekatan dengan terminal Blok M, sehingga dapat di akses dengan transportasi umum seperti Transjakarta dan MRT.

Untuk alamat nya detailnya M Block Space Jl Sisingamangaraja 37 AH Kebayoran Baru, Jakarta Selatan untuk Jam Buka : 08.00 - 23.000

2.SouthBox

Foto:  SouthBox

Tempat nongkrong kedua yang kami rekomendasikan adalah Southbox.  Shouthbox ini menjadi tempat kongkow popoler yang ada dan kini menjadi salah satu trend anak muda jaman Jakarta.

Southbox sendiri di design untuk anak-anak muda berkumpul serta memiliki sajian kuliner yang beragam. dan bahkan bangunan yang terdiri dari 2 lantai ini terbuat dari daur ulang kotak kontainer yang kemudian diwarnai dengan warna-warna yang menarik.

Bahkan menunya juga bervariasi mulai dari mie ayam,sop duren,sampai kopi yang tengah di gemari para kalangan anak muda . dan bahkan pada waktu tertentu juga ada berbagai acara unik seperti live musik sehingg menarik untuk sekedar hangout bareng teman atau pasangan. southbox terletak di jalan Prapanca Raya No.18, Jakarta Selatan.

3.Gritology-Food Container

foto: Gritology-Food Container

Yang ke tiga kami rekomendasikan tempat kongkow yang asyik juga yaitu Fod container menjdai tempang kongkow di jakarta yang wajib di kunjungi alamatnya di JL.Lebak Bulus Raya No.30A, Cilandak, Jakarta Selatan.

Food Container terbilang baru di buka, tetapi, animo anak-anak muda yang sangat luar bisa, sehingga dalam aktu singkat tempat ini sudah sangat terkenal dan ramai di kunjungi oleh anak-anak muda yang ingin kongkow dan menikmati aneka manakak fast food.

Bagi kalian yang ingin berkunjung di food container yang bisa anada coba yaitu menu Gritilogy yang menyediakan nasi kebuli. kuliner yang satu ini terbilang unik. bahkan hanya di bandrol Rp.38.000. saja per porsinya.

4.Otw Food Streer

Foto : Otwfoodstreet

Beberapa orang pasti sangat menyukai burger kan? apa lagi tempat nongkrong di jakarta yang menyediakan Burger Unik dan lezat, Otw Food Streey ini sanagat rekomendasi dengan berbagai hidangan unik.

Menunya pun terbilang sangat murah mulai dari kue cubiyt yang harganya  Rp.20K, Black Burger Rp.35K, dan bahkan masih banyak lagi menu lainya.

Untuk lokasinya ada di Jl.Kelapa Kopyor Raya, Blok Ba 2 No.1, Jakarta Utara. Resto ini buka dari Pkl 04:00 PM-10:00 PM.

5.Eat Happens

Foto : EatHappenn

Bagi yang tinggal di sekitar daerah tebet, kalian bisa mampir di tempat yang laggi hits, yaitu Eat Happens. anda bisa mencoba aneka  menu dessert dengan inovasi yang memanjakan mata dan lidah sekaligus sepetri es duren ovaltine yang coklatnya meleleh bahkan menu menarik lainya seperti kue cubit asin.

Selain menu tersebut masih banyak menu lainya seperti Japadog with shedded nori, hungry john bread & burger dan bahkan ada juga menu makanan berat seperti nasi goreng sapi lidah hitam. bahkan jika kalian masih ingin meikmati makanan tersebut tetapi waktu kalian sedikit restoran ini juga menyediakan jasa delivery yang siap mengantar pesanan anda.

Inilah 5 rekomendasi tempat kongkow yang ada di jakarta. kira-kira kalau ingin mampir di tempat kongkow di awat enaknya ngajak siapa ya?

  




KongkowKongkow Hits JakartaHangout

Share to: