Fakta-fakta Viral Gadis Bule Bali Lukis Masker Buat Masuk ke Mall

Fakta-fakta Viral Gadis Bule Bali Lukis Masker Buat Masuk ke Mall

Fakta-fakta Viral Gadis Bule Bali Lukis Masker Buat Masuk ke Mall

Kolase Foto Gadis Bule Bali Lukis Masker (Foto: @peristiwa_sekitar_kita Instagram)


Baru-baru ini sebuah kejadian viral terjadi dimana seorang gadis bule yang tinggal di Bali lukis wajahnya jadi masker. Apakah yang terjadi? Berikut rangkuman fakta-fakta Tim KUYOU.id. 

Bali menjadi heboh di sosial media, pasalnya ada seorang gadis bule yang melukis wajahnya menjadi masker dan masuk ke dalam mall gaes. Bahkan lolos dari temperature scan satpam lho. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Kapal Selam TNI AL Hilang Kontak di Perairan Bali, Belum Ditemukan?

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta viral gadis bule Bali yang lukis masker buat masuk ke dalam mall gaes. 

Lukis wajahnya menjadi masker

Dalam video viral yang berdurasi 1 menit 40 detik tersebut terlihat bagaimana ada seorang gadis bule yang membuat sebuah challenge dimana mereka masuk ke dalam mall di Bali tanpa menggunakan masker dengan melukis wajahnya jadi masker. 

Tidak boleh bicara ketika keluar dari mobil

Setelah selesai mengecat wajahnya dengan masker, dirinya diwajibkan banget untuk berbicara sedikitpun karena ditakutkan ketahuan kalau tidak menggunakan masker oleh satpam dan bisa diusir gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Yahya Waloni yang Dimiripkan Jozeph Paul Zhang Versi Mualaf

Lolos temperature scan dan satpam

Sebelum memasuki mall pastinya orang-orang melakukan temperature scan terlebih dahulu untuk bisa masuk dan wajib pakai masker. Namun gadis bule satu ini lolos tanpa mengenakan masker hanya karena dirinya memalsukan lukisan masker tersebut. 

Masuk ke dalam mall tanpa menggunakan masker

Gadis tersebut akhirnya lolos dari pantauan satpam dan masuk ke dalam mall dengan lukisan masker di wajahnya. Dirinya bahkan terlihat menikmati prank yang dilakukannya lho. Wah bahaya banget ya. 

Dikecam oleh netizen gaes

Netizen yang melihat apa yang dilakukan oleh gadis bule satu ini menjadi kesal dan geram banget. Mereka mengutuk perbuatan dari bule tersebut dan membahayakan kesehatan masyarakat Indonesia. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Mudik Masih Diperbolehkan Sebelum Larangan 6 Mei

Itu dia gaes, fakta-fakta viral gadis bule Bali yang lukis masker buat masuk ke dalam mall. Jika kamu ingin melihat berita lainnya mengenai artis kesayanganmu, langsung saja cek di KUYOU.id. 




fakta viral gadis bule lukis maskerlukis masker diwajahgadis bulegadis bule bali lukis masker di wajahmaskerbaliviral gadis bule lukis masker

Share to: