Biodata Fina Phillipe, Lengkap Umur dan Agama, Presenter Bedah Rumah GTV

Biodata Fina Phillipe, Lengkap Umur dan Agama, Presenter Bedah Rumah GTV

Biodata Fina Phillipe, Lengkap Umur dan Agama, Presenter Bedah Rumah GTV

Kolase Foto Presenter Fina Phillipe (Foto: @lafinaa Instagram)


Berikut ini merupakan biodata lengkap dari Fina Phillipe, seorang presenter dari acara Bedah Rumah yang tayang di GTV gaes. Dirinya saat ini masih berusia 30 tahun dan berasal dari Jakarta. 

Fina Phillipe adalah wanita yang lahir pada tanggal 8 Mei 1990 dan berasal dari Jakarta gaes. Dirinya menjadi salah satu presenter dari acara terkenal banget yaitu Bedah Rumah yang tayang di GTV ternyata. 

BACA JUGA: Biodata Ade Herlina, Lengkap Umur dan Agama, Presenter Bedah Rumah GTV

Fina Phillipe ini sudah lama banget menjadi seorang presenter di acara-acara terkenal gaes. Mulai dari acara gosip sampai olahraga sudah pernah ia jalani. Ia juga termasuk salah satu presenter baru karena memulai karirnya dari tahun 2014. 

Bahkan dirinya juga sudah pernah terjun dalam dunia akting untuk melebarkan sayapnya. Walaupun belum ada lagi film terbaru yang ia bintangi. Namun hal tersebut menjadi salah satu langkah pasti untuk dirinya bisa berkembang. 

Pastinya kamu sudah penasaran banget dengan fakta dan biodata dari Fina Phillipe ini kan? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu gaes. 

BACA JUGA: Biodata Setya Nugraha, Lengkap Umur dan Agama, Sultan TikTok yang Disorot

1. Biodata dan profil

Nama Lengkap: La Tania Finanda Phillipe Putri

Nama Panggung: Fina Phillipe

Tanggal Lahir:8 Mei 1990 

Tempat Asal: Jakarta

Umur: 30 Tahun

Agama: Islam

Pekerjaan: Pembawa acara, Aktris

Tahun aktif: 2014 - sekarang

2. Pernah bermain film pada tahun 2015 gaes

Fina Phillipe yang sering banget muncul di TV sebagai seorang presenter atau pembawa acara justru mulai melebarkan sayapnya di dunia akting. Dirinya pernah bermain film berjudul Silent Heroes pada tahun 2015. Ia mengaku ketagihan dalam dunia film dan sangat menghayati perannya. 

3. Total sudah ada 6 acara terkenal yang ia bintangi

Fina Phillipe ini menjadi salah satu presenter yang sering banget muncul di berbagai program gaes. Total sampai saat artikel ini dibuat, dirinya sudah mempunyai sebanyak 6 acara terkenal dimana ia pernah menjadi presenter disana. 

4. Orangnya jago beladiri lho gaes

Ternyata Fina Phillipe ini tidak hanya cantik gaes, namun ia juga pandai banget untuk membela diri. Semua olahraga bela diri ia ikuti mulai dari Muay Thai sampai dengan BJJ gaes. Wah keren banget ya. 

5. Sempat masuk dalam podcast Deddy Corbuzier

Terkenalnya nama dari Fina Phillipe di Instagram membuat Deddy Corbuzier akhirnya mengundangnya dalam sebuah podcast gaes. Disana mereka banyak sekali membicarakan masalah olahraga BJJ dan juga obrolan dewasa lainnya. 

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap dari Fina Phillipe, seorang presenter dari acara Bedah Rumah yang tayang di GTV gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 30 tahun gaes dan terkenal banget. 

BACA JUGA: Biodata Agus Purnomo Milagros, Lengkap Umur dan Agama, TikTok Juragan Viral Gaes




biodata fina phillipefina phillipeumur fina phillipeagama fina phillipefina phillipe presenterbedah rumah

Share to: