Biodata Ade Herlina, Lengkap Umur dan Agama, Presenter Bedah Rumah GTV

Biodata Ade Herlina, Lengkap Umur dan Agama, Presenter Bedah Rumah GTV

Biodata Ade Herlina, Lengkap Umur dan Agama, Presenter Bedah Rumah GTV

Kolase Foto Presenter Ade Herlina (Foto: @adeherlinaa Instagram)


Berikut ini merupakan biodata dari Ade Herlina, seorang presenter dari acara Bedah Rumah yang tayang di GTV gaes. Wanita satu ini sudah berusia 43 tahun dan berasal dari Jakarta gaes. 

Ade Herlina adalah seorang wanita yang lahir pada tanggal 5 September 1977 dan berasal dari Jakarta. Dirinya dikenal sebagai seorang presenter dari salah satu acara ternama yaitu Bedah Rumah yang tayang di GTV gaes. 

BACA JUGA: Ini Alasan Penyebab Insecure dan Cat Calling Bikin Cewek Minder, Kamu Relate?

Wanita satu ini justru mengawali karirnya sebagai seorang penyiar radio di Gen FM dan juga menjadi seorang bintang model. Ia adalah anak bungsu dari tiga bersaudara gaes. Tidak hanya satu acara yang sudah ia bawakan di TV, namun sudah banyak acara yang ia bintangi. 

Presenter Ade Herlina ini juga selalu menjadi sorotan netizen gaes. Hal ini dikarenakan penampilannya yang sangat keren dan tidak membosankan. Apalagi bisa dikatakan gayanya ini paling beda sendiri dibandingkan dengan presenter lainnya. 

Pastinya kamu sudah penasaran dengan fakta dan biodata dari Ade Herlina ini kan? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu gaes. 

BACA JUGA: Biodata Setya Nugraha, Lengkap Umur dan Agama, Sultan TikTok yang Disorot

1. Biodata dan profil

Nama: Ade Herlina

Panggilan: Ade

Tanggal Lahir: 5 September 1977 

Tempat Asal:  Jakarta

Umur: 43 Tahun

Agama: Islam

Pekerjaan: Pembawa acara, Aktris

2. Pernah masuk sebagai seorang finalis di Wajah Femina 1997

Tidak dipungkiri jika Ade Herlina ini mempunyai wajah yang cantik banget gaes. Dirinya sadar dengan kekuatannya yang mencoba untuk masuk menjadi model di ajang Wajah Femina 1997. Ia pun sempat lolos audisi dan menjadi seorang finalis disana.

3. Terjun ke dunia akting untuk melebarkan karirnya

Ade Herlina justru pernah masuk ke dunia akting gaes. Pada saat itu dirinya bermain dalam sinetron bersama dengan Lian Firman dalam Dewa Asmara Cari Cinta yang ditayangkan di GTV. Perannya tersebut bisa dikatakan profesional banget. 

4. Tahun 2014 ternyata Ade Herlina pernah bermain iklan gaes

Siapa yang sangka ternyata ada produser iklan yang meninginginkan Ade Herlina sebagai bintangnya. Ia saat itu bermain dalam Iklan Marimas Magic Han War pada tahun 2014. Kemampuannya di depan kamera memang tidak boleh diremehkan banget. 

5. Menjadi presenter dalam acara bola dan kuis 

Ade Herlina ini menjadi salah satu sosok yang sering banget menjadi presenter di acara TV gaes. Acara yang paling ia sering isi adalah ketika ia membawakan acara kuis dan juga menjadi host dari acara bola. Wah keren banget ya. 

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap dari Ade Herlina, seorang presenter dari acara Bedah Rumah yang tayang di GTV gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 43 tahun gaes dan terkenal banget. 

BACA JUGA: Biodata Agus Purnomo Milagros, Lengkap Umur dan Agama, TikTok Juragan Viral Gaes




biodata ade herlinaade herlinaumur ade herlinaagama ade herlinaade herlina presenter

Share to: