Menyesal Bercerai, Indra Bekti Bocorkan Kemungkinan Rujuk dengan Aldila Jelita

Menyesal Bercerai, Indra Bekti Bocorkan Kemungkinan Rujuk dengan Aldila Jelita

Menyesal Bercerai, Indra Bekti Bocorkan Kemungkinan Rujuk dengan Aldila Jelita

Indra Bekti


Artis Indra Bekti mengungkapkan adanya penyesalan setelah bercerai dengan Aldila Jelita. Keduanya diketahui resmi bercerai pada 17 April 2023 lalu.

Dalam sebuah wawancara, Indra Bekti mengungkapkan adanya kemungkinan untuk kembali rujuk dengan Aldila Jelita.

Baca juga: Resmi Bercerai, Indra Bekti Harus Nafkahi Aldila Jelita Rp30 Juta per Bulan

Indra Bekti Menyesal Bercerai dengan Aldila Jelita

Hubungan Indra Bekti dan Aldila Jelita pasca bercerai diketahui masih baik-baik saja. Bahkan keduanya masih menjalin komunikasi sampai saat ini. Bekti merasa keputusan untuk bercerai adalah emosi sesaat dari keduanya sehingga saat ini merasa menyesal.

“Iya, saya dan Dila berniat seperti itu (buat balikan). Kita ada obrolan ke arah situ. Aku sama Dila, itu yang kita inginkan. Karena memang waktu itu emosi sesaat, menyesal sih,” ungkap Indra Bekti dalam wawancara youtube Helmi Yahya Bicara.

Bekti Ungkap Rencana Rujuk dengan Dila

Bekti juga menjelaskan bahwa Dila masih mau menerima dirinya kembali. Baik Bekti dan Dila berencana untuk kembali bersama dalam sebuah bahtera rumah tangga.

“Dan alhamdulillah-nya Dila masih mau menerima aku lagi. Kalau dikasih kesempatan sama Allah balik berumah tangga, kenapa enggak? Itu doa yang selalu aku minta sama Allah,” imbuhnya.

Baca jugaAldila Jelita Asal Mana? Ini Biodata dan Profil Lengkap Umur dan Agama, Istri Indra Bekti Viral Minta Donasi

Ia juga merasa sakit yang dideritanya hingga perceraian keluarga adalah cara Allah untuk memperbaiki kondisi dirinya agar tidak melakukan hal-hal buruk lagi.

“(Dengan kondisi ini) mungkin Allah mau me-reset ulang, apa yang udah terjadi sekarang, menjadi Indra Bekti yang baru. Jangan mengulangi hal-hal gak baiknya. Ini saya dikasih kesempatan lagi sama Allah,” tambahnya.

 




indra bekti rujukAldila JelitaIndra bekti

Share to: