Lakukan Hal-Hal Berikut Ini, Kalau Kamu Jadi Korban Ghosting

Lakukan Hal-Hal Berikut Ini, Kalau Kamu Jadi Korban Ghosting

Lakukan Hal-Hal Berikut Ini, Kalau Kamu Jadi Korban Ghosting

Kolase Foto Korban Ghosting (Foto: dok. Istimewa)


Jika kamu menjadi salah satu orang yang termasuk dalam korban ghosting, ternyata kalian tinggal lakukan hal berikut gaes. Apa sajakah itu? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untukmu. 

Ghosting menjadi salah satu fenomena yang mulai merebak di Indonesia gaes. Hal tersebut sangat meresahkan dan membuat semua netizen justru merasa tidak percaya diri untuk bisa mendapatkan pasangan lagi. 

BACA JUGA: Arti Kata dan Makna Ghosting Viral Dilakukan Kaesang ke Felicia Tissue, Jangan Sampe Kamu Ngalamin Nih

Tidak hanya dalam proses pendekatan lho, namun ketika kamu sudah pacaran pun ada saja orang yang bisa melakukan ghosting gaes. Sehingga netizen kesal dengan orang-orang yang punya tingkah laku seperti ini. 

Ternyata ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan ketika menjadi korban ghosting, berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusu untuk kalian. 

Tetap tenang dan jangan panik 

Buat kamu yang sudah terlanjur untuk terkena ghosting, sikap pertama yang harus dilakukan adalah tenang dan tidak panik. Lebih baik cari solusi seperti berbicara secara empat mata untuk bisa menemukan jalan keluar. 

BACA JUGA: Arti dan Makna Kata Ghosting, Gen Z Pasti Tahu dan Pernah Nih

Tetap jaga kesehatan sehingga bisa beraktivitas dengan baik

Ghosting memang membuat para korbannya akan mengalami stres dan juga susah tidur. Namun berusahalah untuk bisa menjaga kesehatan dan juga tidur dengan baik. Hal ini agar tidak mengganggu aktivitas kamu lho. 

Jadikan sebuah pelajaran untuk bisa maju kedepan

Ghosting sendiri memang bisa membuat orang trauma sehingga susah untuk melangkah maju. Lebih baik kamu move on dan terus mencari hal yang positif. Jadikan hal tersebut sebagai pelajaran untuk bisa hidup lebih baik. 

Jangan pernah menyalahkan diri sendiri 

Hal yang paling sering dilakukan oleh para korban ghosting adalah menyalahkan diri sendiri gaes. Jangan pernah lakukan hal tersebut, karena kamu akan menyakiti diri kalian atas kesalahan orang lain. 

Cari pelampiasan bukan sebuah jawaban

Banyak banget orang yang mencari pelampiasan ketika menjadi koban dari ghosting gaes. Hal tersebut adalah salah, kamu harus bisa melepaskan pikiran tersebut dan menggantinya dengan kegiatan seperti bernyanyi dan lain sebagainya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Cindy Rizap, TikToker Cantik Bikin Konten Kocak Bareng Pacar

Itu dia gaes hal-hal yang harus dilakukan oleh kalian kalau menjadi korban dari tingkah laku ghosting. Jika kamu ingin melihat berita lainnya seperti artis kesayanganmu, langsung saja cek di KUYOU.id. 




ghostingperilaku ghostinghal yang dilakukan ketika di ghostingkorban ghostingtingkah laku ghostingciri ghosting

Share to: