Galang Dana Untuk Perangi Corona, Maia Estianty Sempat Rasakan Ini

Galang Dana Untuk Perangi Corona, Maia Estianty Sempat Rasakan Ini

Galang Dana Untuk Perangi Corona,  Maia Estianty Sempat Rasakan Ini

Foto: Instagram


Seperti diketahui bahwa belum lama ini, Maia Estianty membuat penggalangan dana bersama artis lainnya untuk perangi virus corona atau covid-19.

"Kami tuh awalnya iseng minggu lalu kan Cathy Sharon bilang di grup mau galang dana nggak. Anak-anak bilang segala macam. Aku nggak bisa tidur tuh semaleman," kata Maia Estianty, saat dihubungi, Kamis, 26 Maret 2020.

Namun,  dorongan dari warganet pun  memengaruhi Maia sehingga istri Iwan Mussry ini lantas tercetus ide menggalang dana.

"Terus tantangan juga dari followers katanya ayok dong artis-artis bikin galang dana kayak di Korea. Artis-artis di sana kan nyumbang miliaran. Akhirnya aku sama Cathy, ya sudah kita bikin galang dana aja," ungkap Maia Estianty.

Saat beberapa hari penggalangan dana dilakikan,  Maia mengatakan dana sudah terkumpul ratusan juta rupiah. Puluhan ribu APD pun telah dialokasikan ke rumah sakit yang membutuhkan.

"Kami gercep (gerak cepet) karena kami gabungan. Ada juga yang menawarkan ekspedisi gratis. Ibaratnya mereka juga nyumbang dengan cara mengirimkan barang dengan gratis," jelasnya.

Ketika ditanya apakah ibu tiga orang anak itu melakukan sumbangan pribadi,  ia pun enggan menyebut.  Karena menurut hal itu tak pantas dipublikasikan. 

Ditanyai apakah Maia Estianty melakukan sumbangan pribadi, ia enggan menyebut. Menurutnya hal itu tak pantas dipublikasikan.






Share to: