8 Game Online yang Cocok Buat Lomba Virtual 17 Agustus, Rayakan Kemerdekaan Virtual Aja Gaes

8 Game Online yang Cocok Buat Lomba Virtual 17 Agustus, Rayakan Kemerdekaan Virtual Aja Gaes

Foto

Game Online (Foto: dok. Istimewa)


Ternyata gaes, kamu tetap bisa ikut lomba melalui online walaupun 17 Agustus tidak akan ada lomba panjat pinang dan makan kerupuk. Lalu game online apa saja yang bisa dijadikan lomba virtual tahun ini?

Zaman yang semakin canggih membuat orang dapat melakukan aktivitas di rumah tanpa harus keluar rumah. Bahkan mereka bisa bertemu orang tanpa tatap muka langsung. Nah, pandemi kali ini membuat kita tidak bisa bertatap muka secara langsung gaes. Maka dari itu lomba-lomba virtual pun diadakan.

BACA JUGA: Serius, Pria Ini Bikin Baju Iron Man Beneran Gaes! Sudah Bisa Tembak Meriam

Game online menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan lomba virtual. Hal ini dikarenakan genre dari permainan tersebut sangatlah banyak seperti action, adventure, RPG, dan masih banyak lagi.  

Game online seru pertama yang banyak dikenal adalah PUBG Mobile. Permainan satu ini mempunyai kelebihan, di mana grafisnya dianggap terbaik daripada game lainnya.

Bagaimana tidak, kualitas visualnya seakan-akan bisa membawa para pemainnya benar-benar berada di medan perang. Keunggulan lainnya, kita dapat bermain dengan banyak orang hingga berjumlah 100. Baik secara team maupun individual. 

Nah berikut merupakan game online yang dapat dijadikan lomba virtual gaes. Yuk simak game apa saja itu!

Mobile Legend 

Berikutnya ada Mobile Legend yang juga tak kalah hits dan seru dari Mobile Legend. Di mana permainan ini membuat siapa saja bisa bertarung dengan tim sejumlah 5 vs 5. Maka dari itu, untuk memainkan ini, kalian wajib memiliki tim yang kuat untuk melawan musuh. Kerennya lagi, game online seru ini menyediakan virtual joystick untuk memudahkan para pemain. 

Free Fire

Kemudian ada Free Fire yang konsepnya hampir sama dengan PUBG Mobile. Yaitu harus bertahan hidup sambil melawan musuh yang ada di pulau. Bedanya hanya pada grafisnya yang mana Free Fire lebih kecil, sehingga banyak orang yang tertarik untuk memainkannya. Lalu, Free Fire hanya bisa menampung pemain maksimal 50 orang. Meskipun sedikit, tapi tidak mengurangi keseruan permainan satu ini. 

Call of Duty Mobile 

Ada juga game online seru yang mengusung konsep battle royale, yaitu Call of Duty Mobile. Grafisnya tak kalah ciamik dengan PUBG Mobile, sehingga tak heran kalau banyak yang ketagihan memainkan game satu ini. Selain itu, Call of Duty Mobile juga mempunyai daya tarik pada bagian persenjataan yang canggih dan maps-nya begitu lengkap. 

BACA JUGA: Tinggalkan Agensi FNC Entertainment, Kwak Dong Yeon Terima Dukungan dari Netizen

HAGO 

Bagi kalian yang ingin mengoperasikan permainan ringan, HAGO bisa jadi pilihan. Menariknya, ada banyak sekali permainan yang ada di HAGO ini. Contohnya saja seperti adu otak, melempar pisau, adu kambing, dan masih banyak lagi. Serunya lagi, di HAGO ini kalian bisa bertemu dengan orang-orang baru, bahkan dapat saling berkomunikasi melalui voice call. 

Arena of Valor 

Selanjutnya ada Arena of Valor yang hampir mirip dengan Mobile Legends. Perbedaannya ada pada tingkat grafisnya yang lebih kecil, sehingga ringan ketika dimainkan di beberapa tipe smartphone. Kemudian para pemain bisa memilih beberapa mode bermain, seperti 5 vs 5, 3 vs 3, 1 vs 1, Clan Wars, dan Hook Wars. Untuk karakternya pun juga menarik, yang mana menggunakan hero terkenal, antara lain Superman, Wonder Woman, Batman, dan lain sebagainya. 

eFootball PES 2020 

Bagi kalian para penyuka sepak bola, bisa mencoba permainan yang namanya eFootball PES 2020. Di sini kalian bisa bertanding dengan tim lain secara online. Bahkan, kalian juga bisa mencari pemain-pemain berbakat untuk gabung pada tim. Selain itu, di sini juga tersedia banyak tim-tim sepakbola ternama yang bisa kalian pilih. 

Lords Mobile 

Ada lagi yang tak kalah menarik, yakni Lords Mobile. Di mana para pemain akan mengeksplor Magical Island yang sekaligus melawan monster dengan timnya. Kemudian, para pemain juga bisa membangun kerajaan bersama timnya masing-masing. Jadi, bisa dibilang pada game online seru ini pemain dapat melakukan banyak hal. 

Clash of Clans 

Beberapa waktu lalu, Clash of Clans juga sempat mewarnai dunia game. Di sini para pemain dituntut untuk membuat strategi supaya bisa membangun desa sendiri sambil melumpuhkan para Goblin. Menariknya lagi, antara pemain satu dengan lainnya bisa saling bahu membahu untuk melawan Goblin. 

BACA JUGA: Wadaw, Amanda Manopo Mau Kuliah di AS, LDR-an Dong sama Bang Billy?




lomba game online 17 agustuslomba virtual 17 agustusgame online untuk lomba 17 agustus

Share to: