Viral Tiga Wanita Joget TikTok di Zebra Cross saat Lampu Merah

Viral Tiga Wanita Joget TikTok di Zebra Cross saat Lampu Merah

Viral Tiga Wanita Joget TikTok di Zebra Cross saat Lampu Merah

Joget TikTok di Zebra Cross (Foto: Instagram)


Belum lama ini, warga Sulawesi Barat dihebohkan dengan viralnya sebuah video yang memperlihatkan aksi nekat tiga wanita berjoget TikTok di sebuah zebra cross. 

Salah satu yang mengunggah video aksi tiga emak-emak ini adalah akun instagram @smart.gram, Senin 13 Juli 2020.

Awalnya, hanya tiga wanita yang berjoget ria menarik perhatian pengendara. Namun, sejumlah pengendara yang terhibur malah turut meramaikan aksi joget dengan cara bergabung dengan ketiga wanita tersebut di jalan raya. Sejumlah pengendara memang merasa terganggu, tetapi tak sedikit mengaku terhibur di tengah cuaca panas jalan raya.

Akibat terlalu asik berjoget, keempat orang ini dibunyikan klakson oleh para pengendara yang ingin melintasi jalan. Mereka pun bergegas minggir ke tepi jalan dengan kegembiraan yang terpancar wajah mereka.

Tak diketahui apa motif di balik tindakan mereka yang berjoget ria di lampu merah tersebut. Tapi, video yang sudah tersebar ini sangat membuat warganet kesal atas tingkah mereka.

Netizen menilai tindakan yang dilakukan oleh tiga emak-emak ini dapat mengganggu pengguna jalan, meskipun mereka berjoget ketika lampu lalu lintas sedang berwarna merah.

"Gini amat mau viral,, bukannya makin tua makin mengerti baik buruk,, ini makin tua makin bungul," ujar akun @aaandy17.

"Emak emaknya yang joget tapi kok saya yang malu. Astaghfirullah, berjilbab dan berpakaian syari tetapi menunjukan tingkah laku layaknya orang Jahilliyah," timpal akun @agnisha_priansyah.




ViralIbu-Ibu joget di zebra crossBerita ViralKabar ViralInstagram

Share to: