Viral Video TikTok Bayi Tidur Anteng di Trotoar Beralas Banner, Kisahnya Bikin Haru Gaes

Viral Video TikTok Bayi Tidur Anteng di Trotoar Beralas Banner, Kisahnya Bikin Haru Gaes

Viral Video TikTok Bayi Tidur Anteng di Trotoar Beralas Banner, Kisahnya Bikin Haru Gaes

Viral kisah haru bayi tidur anteng di trotoar (Foto: TikTok/@itsbilla_)


Belum lama ini sebuah video yang menceritakan kisah seorang bayi tidur di trotoar beralaskan banner bekas viral di media sosial, terutama di TikTok gaes. 

Kisah haru ini diceritakan oleh perempuan bernama Nabila Maghfirah lewat akun TikToknya @itsbilla_ pada Minggu 18 April 2021. 

BACA JUGA: Viral Video TikTok Anak-anak Gak Tahu Kepanjangan SD, Netizen: Kocak tapi Miris

Awal Mula Kisah Viral Bayi Tidur di Trotoar

Dalam video yang berduarasi kurang dari satu menit ini, awalnya tampak Nabila sedang jalan di malam hari dan kemudian berpapasan dengan seorang bayi.

Bayi kecil itu terlihat berbaring di trotoar yang hanya beralaskan banner. Selain itu, tubuhnya juga dihangatkan dengan selimut berwarna hijau. Ketika didekati, si bayi sedang tidak tidur tapi tenang dan anteng tanpa menangis gaes

"Jadi aku lagi jalan-jalan dan gak sengaja ketemu bayi yang ditaruh di bawah cuman beralaskan banner. Kasian banget liatnya tapi dia sama sekali gak nangis," tulis Nabila dalam keterangan teks videonya.

Ibu Sang Bayi Sedang Berjualan

Ternyata, bayi itu dibawa oleh ibunya yang sedang berjualan es degan alias kelapa muda gaes. Sang ibu pun berjualan nggak jauh dari trotoar tempat si bayi terbaring. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Miha Nika, Bule Rusia yang Viral Beradegan Porno di Gunung Batur Bali

"Dan ternyata ibunya lagi jualan es degan. Jualannya sepi banget, akhirnya kau mutusin buat beli. Harganya cuma 5 ribu dan isinya banyak banget. Yuk larisin," lanjut Nabila. 

Diketahui lewat unggahan video Nabila lainnya, ibu-ibu dan bayinya berjualan di Jalan KH Wahid Hasyim, Kebonsari, Purworejo, Pasuruan, Jawa Timur gaes. Selain itu, Nabila juga mengatakan kalau ada yang memberi bantuan, selama bulan Ramadhan ibu itu berjualan pukul 16.00 sampai 21.00 gaes. 

Sontak saja, video viral bayi tidur anteng di trotoar pun berhasil mengundang banyak perhatian warganet. Bahkan sejak diunggah, video ini sudah ditonton sebanyak 1,2 juta kali lho di TikTok.

BACA JUGA: Fakta-fakta Viral Gadis Bule Bali Lukis Masker Buat Masuk ke Mall

Respon Netizen 

Beragam respon pun banyak diberikan warganet. Tak sediki dari mereka yang merasa terharu dengan kisah bayi kecil yang dibawa ibunya berjualan es dengan itu. 




Viral Bayi Tidur Anteng di TrotoarKisah Haru Bayi Tidur Beralas BannerViral Video Bayi Tidur di TrotoarViral Video TikTok BayiKisah Bayi Tidur di TrotoarVideo ViralKisah ViralVideo TikTok ViralKisah HaruKisah SedihBerita Viral

Share to: