Kenalin Feberica Sandy, Pacar Si Ojan Sketsa yang Hits di TikTok Nih

Kenalin Feberica Sandy, Pacar Si Ojan Sketsa yang Hits di TikTok Nih

Kenalin Feberica Sandy, Pacar Si Ojan Sketsa yang Hits di TikTok Nih

Kenalin Feberica Sandy, Pacar Si Ojan Sketsa yang Hits di TikTok (Foto: Instgram @rozanaribahsiregar)


Nama Feberica Sandy menjadi incaran netizen ketika mereka mendengar jika ia merupakan pacar Ojan Sketsa. Siapakah dirinya? Berikut ini profil dari wanita cantik yang hits di TikTok ini. 

Feberica Sandy merupakan seorang TikToker yang berasal dari Magelang, Jawa Tengah. Dirinya menjadi incara netizen setelah beberapa kali videonya FYP di TikTok dan terlihat bersama dengan seorang artis Ojan Sketsa. 

BACA JUGA: Biodata Ojan Rozan Aribah, Lengkap Umur dan Agama, Tukang Hipnotis di Sketsa Trans TV Nih

Ternyata setelah dilakukan penelusuran, mereka berdua pacaran gaes. Feberica Sandy pun juga sudah menjadi pacar Ojan Sketsa kurang lebih 1 tahun. Hal ini diketahui dari Instagram Ojan sendiri yang mengunggah foto mereka berdua. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai profil dari Feberica Sandy, pacar Ojan Sketsa yang hits banget di TikTok. 

Feberica merupakan gadis keturunan Tionghoa

Feberica Sandy mempunyai paras yang cantik dan juga matanya yang sipit. Hal ini membuatnya terlihat sangat imut gaes. Setelah ditelusuri oleh Tim KUYOU.id ternyata dirinya merupakan gadis keturunan Tionghoa. 

BACA JUGA: Kenalin Dhavid Steven aka Jeanvictorlokalpride, TikToker yang Suka Nge-React Dance Netizen

Ia berasal dari Magelang, Jawa Tengah

Pasti kamu yang melihat Feberica Sandy adalah orang yang berasal dari Jakarta karena gayanya yang hits banget. Ternyata gaes, wanita cantik pacar Ojan Sketsa ini berasal dari Magelang, Jawa tengah. 

Dirinya biasa dipanggil Fefe

Feberica Sandy ternyata mempunyai panggilan akrab gaes, dirinya biasa dipanggil Fefe. Hal ini terlihat dari nama profil dari akun TikTok miliknya. Jadi sebagai penggemarnya kamu harus tahu panggilannya ya. 

Akui dirinya sudah ngefans dengan Ojan Sketsa

Siapa yang sangka jika Feberica Sandy merupakan fans dari Ojan Sketsa sejak lama. Mungkin ini bisa menjadi motivasi buat kamu yang ngefans dengan artis, siapa tahu kamu menjadi pacar dari seorang artis gaes. 

Merasa enggak nyangka bisa berpacaran dengan Ojan Sketsa

Feberica Sandy sampai sekarang pun tidak pernah menyangka jika Ojan Sketsa juga menaruh hati kepadanya. Bahkan ia pun masih merasa kalau hal ini merupakan mimpi untuk bisa berpacaran dengan seorang artis. 

Hits di FYP bikin konten baren Ojan gaes

Nama Feberica Sandy menjadi hits banget ketika dirinya sering banget membuat sebuah konten di TikTok bersama dengan Ojan Sketsa. Semua orang pun mengagumi gaya berpacaran dari mereka berdua gaes. 

Itu dia gaes profil singkat mengenai Feberica Sandy yang merupakan pacar dari Ojan Sketsa. Jika kamu ingin melihat fakta menarik dari artis kesayangan kamu, langsung saja kunjungi di KUYOUl.id. 



feberica sandypacar ojanojan sketsatiktoker feberica sandy

Share to: